December
04
2023
     23:06

Volta, MCASH Group, Hadirkan Motor Listrik Mandala dengan Warna Elegan

 Volta, MCASH Group, Hadirkan Motor Listrik Mandala dengan Warna Elegan
ILUSTRASI. Volta, entitas anak dari PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, meluncurkan warna baru untuk motor listrik tipe Mandala, dengan sentuhan yang elegan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Volta, entitas anak dari PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, meluncurkan warna baru untuk motor listrik tipe Mandala, dengan sentuhan yang elegan. Tidak hanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan tetapi juga untuk mendorong masyarakat agar lebih percaya diri dalam mengadopsi gaya hidup berkelanjutan.

Sebelumnya Mandala telah merilis varian warna yang eye catching mencakup Royal Yellow, Vintage White, dan Red Candy, memberikan pelanggan pilihan yang beragam dan menarik. Namun, sebagai langkah inovatif untuk terus memenuhi selera pelanggan yang berkembang, Mandala memperkenalkan dua warna terbarunya, yaitu Sparkling Olive dan Metallic Frost.

Kedua warna ini tidak hanya menghadirkan nuansa segar dan elegan, tetapi juga menambahkan sentuhan modern dan kesan gaya yang unik pada motor listrik Mandala. Dengan penambahan varian warna ini, Mandala tidak hanya menjadi pilihan ramah lingkungan untuk berkendara, tetapi juga menyajikan pengalaman estetika yang eksklusif bagi para pengguna yang mengutamakan gaya dalam mobilitas mereka.

Pengguna juga dapat memperluas kapasitas baterai dengan memaksimalkan slot baterai tambahan sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga meningkatkan jarak tempuh hingga 180 km. Di lebih dari 300 titik SGB di seluruh Indonesia, pengguna dapat dengan mudah menukar baterai tambahan, sementara informasi penggunaan baterai tambahan dapat dipantau melalui layar dual battery display yang terletak pada bagian speedometer.

Setelah mendapat subsidi, Mandala kini ditawarkan dengan harga 11,95 juta rupiah, on the road (OTR) Jakarta. Volta juga memberikan penawaran istimewa bagi pembelian melalui website https://voltaindonesia.com/ dengan diskon sebesar 250 ribu rupiah. Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan Mandala dengan harga yang lebih terjangkau.

Volta bekerja sama dengan berbagai rekan pembiayaan terkemuka seperti Adira, MUF, atau pembelian via kartu kredit, untuk memberikan kemudahan cicilan ringan kepada konsumen. Volta percaya bahwa dengan penawaran ini, lebih banyak masyarakat dapat merasakan keuntungan menggunakan motor listrik.

Dengan peluncuran Volta Mandala yang baru ini, Volta berharap dapat memotivasi lebih banyak orang untuk beralih ke motor listrik, memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masa depan berkelanjutan. Dengan kombinasi antara desain inovatif, harga terjangkau, dan dukungan pemerintah, Volta Mandala akan menjadi pilihan utama di dunia kendaraan listrik.

Iwan Suryaputra, Direktur Volta mengatakan "Melalui Mandala, kami tidak hanya meluncurkan kendaraan listrik dengan warna baru yang elegan, tetapi juga membuka pintu bagi masyarakat untuk merasakan revolusi gaya hidup yang ramah lingkungan.

Volta tidak hanya sebatas menawarkan desain dan teknologi inovatif, tetapi kami juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang berdaya tahan dan berkesinambungan. Bersama-sama, kita menciptakan perubahan positif menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan."

Tentang PT Volta Indonesia Semesta

PT Volta Indonesia Semesta menciptakan serta mengembangkan teknologi-teknologi untuk memajukan negeri, khususnya di bidang teknologi transportasi ramah lingkungan. Volta juga mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya perusahaan untuk menghasilkan produk dan jasa yang bermutu tinggi. Selalu mengedepankan inovasi teknologi, Volta menghadirkan kendaraan listrik dengan fitur terdepan yang siap memberikan pengalaman berkendara terbaik yang ramah lingkungan.

Tentang PT M Cash Integrasi Tbk

PT M Cash Integrasi Tbk (“MCASH Group”) adalah perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia yang menyediakan lifestyle platform, dikembangkan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dan membantu masyarakat Indonesia dalam melakukan transformasi, dari gaya hidup konvensional menjadi gaya hidup digital. MCAS menggunakan model bisnis yang terintegrasi untuk memaksimalkan nilai melalui platform O2O (Online to Offline), aplikasi, dan sustainable IoT dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan bisnis para mitra usaha dan menyediakan kenyamanan bagi para pengguna. MCAS mendistribusikan berbagai produk digital, seperti top up, multi-billers, travel bookings, e-ticket, dan voucher digital lainnya, lewat empat channel utama: kios digital, jaringan wholesale, kasir dan app/chatbots.

Baca Juga: Cek Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Volta 401, Mandala, dan Virgo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved