October
07
2024
     17:53

Vinilon Group&Stanley Indonesia Pamer Booth Hydrogrid, Hydration di Art Jakarta 2024

Vinilon Group&Stanley Indonesia Pamer Booth Hydrogrid, Hydration di Art Jakarta 2024
ILUSTRASI. Vinilon Group & Stanley hadirkan instalasi unik bertema “Hydrogrid, Hydration” di Art Jakarta 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vinilon Group, perusahaan sistem perpipaan terbaik di Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan tumbler Stanley Indonesia menghadirkan instalasi unik bertema “Hydrogrid, Hydration” karya Aji Fajar, Founder & Designer Principal Palette Studio dalam acara “Art Jakarta 2024” yang berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di JIExpo Kemayoran.

“Kehadiran Vinilon Group pada acara ini menunjukkan bahwa pipa produksi Vinilon Group yang kuat dan kokoh, sehingga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Melalui tangan seniman, pipa menjadi lebih dari sekadar saluran air, pipa mampu menjadi medium yang dapat menghubungkan antara gagasan dan imajinasi, membentuk ruang baru di mana seni mengalir tanpa batas,” ujar Christian Rudolf, selaku General Manager Marketing Vinilon Group.

Adapun jenis pipa yang digunakan pada instalasi ini adalah pipa Polyethylene (PE), yang lentur dan kokoh sehingga lebih mudah untuk dibentuk dan dikreasikan. Faktor lainnya adalah karena sifat material pipa yang ringan dan mudah disambung menggunakan teknik electrofusion ataupun butt fusion. Dengan teknik tersebut membuat sambungan menjadi lebih kuat dan tahan lama.

"Project ini adalah sebuah tantangan baru bagi kami, karena kami harus mengeksplorasi ide dengan menggabungkan dua produk besar, yaitu pipa Vinilon dan tumbler Stanley. Dengan mengusung konsep ‘Hydrogrid, Hydration’ kami ingin bercerita tentang sebuah proses perjalanan, yang dalam hal ini adalah perjalanan air yang mengalir dari satu titik ke titik yang lain. Selain itu, kami juga ingin mengedukasi bahwa sebuah karya seni tidak hanya dinilai dari estetika, namun juga menjadi objek yang memiliki nilai fungsional,” Aji Fajar, Founder & Designer Principal Palette Studio.

Aji juga menambahkan pada acara “Art Jakarta 2024” ini, Pallete Studio ingin menunjukkan kepada masyarakat mengenai kekuatan pipa yang diproduksi oleh Vinilon Group. “Kami juga ingin menunjukkan kekuatan pipa Vinilon yang kokoh namun tetap lentur, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sistem perpipaan di berbagai struktur,” imbuhnya.

Selain memamerkan desain yang menarik, instalasi Vinilon Group dan Stanley Indonesia juga menyediakan drinking water station sebagai fasilitas isi ulang air minum gratis yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Vinilon Group berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaik bagi para penggunanya dan berkontribusi nyata dalam pembangunan infrastruktur sistem perpipaan Indonesia yang lebih baik.

Kunjungi booth Vinilon Group bersama Stanley Indonesia yang berada di Hall C1, JIExpo Kemayoran Jakarta untuk dapat melihat secara langsung instalasi “Hydrogrid, Hydration”.

Tentang Vinilon Group
Vinilon Group adalah produsen dan distributor sistem perpipaan terbaik di Indonesia, mulai dari tipe pipa uPVC, HDPE, dan PPR terbaik di Indonesia. Bermula dari toko usaha dagang dengan nama Toko UD Sinar Mas yang berlokasi di Kenari, Jakarta sejak tahun 1963. Mulai tahun 2024, Vinilon Group juga menjadi pemegang lisensi satu-satunya Pipa Vinilon KRAH di Indonesia.

Sebagai solusi perpipaan terlengkap, Vinilon Group menyediakan solusi dari hulu ke hilir mulai dari produk pipa hingga sanitasi dengan merek dagang; Pipa dan Fitting Vinilon, Water Meter B&R, Produk Sanitasi Yuta, Valve Yuta. Sementara untuk produk valve; Vinilon Group hadir dengan merk Kitz, Socla, Neway, Bayard. Aksesoris dengan merk VPG, Muraflex, Duyar, Air Vent Samyang, Caleffi, Metal Fitting Ricon, JZ, dan Flange juga melengkapi rangkaian produknya.

Pada tahun 1979, Vinilon Group membangun PT Rusli Vinilon Sakti dan mengoperasikan pabrik pertamanya di Plumpang. Saat ini, Vinilon Group memiliki dua pabrik aktif di Cileungsi untuk kebutuhan di Indonesia bagian Barat dan di pabrik Mojokerto untuk kebutuhan pembelian di Indonesia bagian Timur.

Vinilon Group berkomitmen penuh dalam menghasilkan produk pipa berkualitas tinggi yang mendukung pembangunan industri di Indonesia, serta terus berinovasi dalam menyediakan produk berkualitas tinggi agar dapat memenuhi kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan sederet sertifikasi internasional yang telah diraih, seperti ISO 45001 (K3), ISO 14001 (Lingkungan), ISO 9001 (Manajemen Mutu), SNI, Green Label Indonesia, dan lainnya. Selama 45 Tahun Vinilon Group berkomitmen untuk membantu keberlanjutan masa depan Indonesia.

Baca Juga: Pipa Vinilon Raih Peringkat Tertinggi Green Label Indonesia, Bukti Peduli Lingkungan

Selanjutnya: Suka Clay Mask? Hindari 7 Kesalahan Pakai Clay Mask yang Bisa Merusak Kulit

Menarik Dibaca: Suka Clay Mask? Hindari 7 Kesalahan Pakai Clay Mask yang Bisa Merusak Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved