February
13
2023
     16:26

Vietjet Ajak Wisatawan untuk Terbang Demi Cinta lewat Promo Tiket Super Hemat

Vietjet Ajak Wisatawan untuk Terbang Demi Cinta lewat Promo Tiket Super Hemat
ILUSTRASI. Melalui kampanye Tanpa batas, terbanglah demi cinta (No boundary, let?s fly for love), Vietjet menawarkan ribuan tiket promosi dengan harga mulai dari VND1.402 (sekitar Rp900 atau US$0,05) (*) mulai 13 Februari hingga 15 Februari 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Para wisatawan kini dapat dengan mudah terbang bersama orang-orang tersayang dengan tiket diskon yang ditawarkan oleh Vietjet selama periode tiga hari, mulai 13 Februari hingga 15 Februari 2023.

Melalui kampanye “Tanpa batas, terbanglah demi cinta” (“No boundary, let’s fly for love”), Vietjet menawarkan ribuan tiket promosi dengan harga mulai dari VND1.402 (sekitar Rp900 atau US$0,05) (*) mulai 13 Februari hingga 15 Februari 2023 yang dapat dibeli melalui situs resmi www.vietjetair.com dan aplikasi Vietjet Air. Periode penerbangan berlaku 25 Februari hingga 31 Oktober 2023 (*) dan berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan di seluruh Vietnam serta rute penerbangan internasional yang menghubungkan Vietnam dengan Indonesia (Bali), Australia, India, Kazakhstan, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, dll.

Selanjutnya, mulai saat ini hingga 15 Maret 2023, Vietjet menawarkan voucher hadiah tambahan senilai VND100.000 (sekitar Rp64.500 atau US$4,3) (**) untuk setiap pembelian tiket dan registrasi informasi yang berhasil dilakukan melalui situs https://evoucher.vietjetair.com/ yang dapat segera diakses untuk mengklaim e-voucher Anda.

Vietjet juga menawarkan beragam kelas tiket, termasuk SkyBoss Business – Wings the Leaders dengan kabin pribadi dan tempat tidur di pesawat A330 yang berbadan lebar, dan tiket Deluxe dengan harga all-inclusive yang meliputi bagasi dan makanan. Penuh senyum dan kebahagiaan, penerbangan Vietjet menunggu semua penumpang dengan armada pesawat yang modern, awak kabin yang ramah dan professional, hidangan yang segar dan lezat, serta berbagai pertunjukan seni istimewa di atas ketinggian 10.000 meter.

Sebagai informasi, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan di Indonesia untuk rute pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

(*) Tidak termasuk pajak, biaya, dan hari libur nasional
(**) Syarat dan ketentuan berlaku di evoucher.vietjetair.com

Tentang Vietjet

Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Perusahaan Induk Vietjet Laporkan Laba Hampir USD 38.7 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved