June
24
2022
     14:05

Usung Jagoan Itu Cool, FROZZ Ajak 100 Anak Yatim Piatu Nobar Satria Dewa Gatotkaca

Usung Jagoan Itu Cool, FROZZ Ajak 100 Anak Yatim Piatu Nobar Satria Dewa Gatotkaca
ILUSTRASI. FROZZ, permen bebas gula membagikan kesegaran bagi 100 anak-anak yatim piatu di Yogyakarta dengan mengundang nonton bareng (nobar) film Satria Dewa Gatotkaca karya sutradara handal Hanung Bramantyo.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - FROZZ,  permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa mint yang dingin dan menyegarkan, membagikan kesegaran bagi 100 anak-anak yatim piatu di Yogyakarta dengan mengundang nonton bareng (nobar) film Satria Dewa Gatotkaca karya sutradara handal Hanung Bramantyo.

Dengan mengusung tema "Jagoan Itu Cool", anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Mandiri diharapkan dapat mengadopsi nilai-nilai luhur dari Gatotkaca, termasuk sikap cool Gatotkaca sebagai seorang ksatria yang tetap berpikir dingin dalam situasi apa pun.

Bersamaan dengan tayangnya film ini, FROZZ turut memperluas kebahagiaan serta kesegaran bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan Bina Insan Mandiri. Sebagai salah satu sponsor dalam film Satria Dewa Gatotkaca, FROZZ berharap agar anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan dapat menonton Gatotkaca yang mempunyai kepribadian cool banget, seperti sensasi yang didapat saat makan FROZZ.

"Sebagai pahlawan asli Indonesia dengan kisah legendaris, Gatotkaca merepresentasikan FROZZ sebagai produk dalam negeri yang memberikan kesegaran dan memberikan sensasi cool kepada masyarakat Indonesia.

Ditayangkan pada 9 Juni 2022, film Satria Dewa Gatotkaca langsung mengundang animo masyarakat karena merupakan film superhero asli Indonesia yang juga diproduksi oleh studio asal Indonesia. Saya berharap anak-anak yang hadir di kesempatan ini dapat tumbuh menjadi seseorang yang rendah hati dan bijaksana terhadap keahlian yang dimilikinya saat ini dan kelak, seperti Gatotkaca," kata Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ.  

Bintang muda berbakat, Rizky Nazar yang berperan sebagai karakter Gatotkaca alias Yuda mengatakan, “Saya senang dengan diadakannya acara nonton bareng bersama dengan 100 anak-anak ini. Sebagai anak-anak penerus bangsa Indonesia, saya harap film ini dapat memberikan sebuah teladan dan menginspirasi bagi anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Mandiri dan generasi muda lainnya, agar tetap rendah hati, tenang, dan bijaksana akan keahliannya kelak. Sama seperti nilai yang ditunjukkan oleh Gatotkaca dalam film ini, sehingga #JagoanItuCool!,” ucapnya.

Salah satu anak asuh Panti Asuhan Bina Insan Mandiri, Dika Sulamtri yang turut hadir dan menyaksikan film ini mengatakan karakter Gatotkaca memberikan pelajaran baginya agar menjadi anak muda yang tidak mudah emosi dan tetap mampu berpikir dingin. Ia mengaku bahagia setelah mengetahui dirinya beserta teman-temannya diundang nobar superhero asli Indonesia itu.

"Saya pikir kepribadian Gatotkaca bisa menjadi teladan bagi kami yang masih memiliki jiwa dan semangat anak muda untuk dapat tetap berpikir dingin dan sabar. Terima kasih FROZZ, sudah memberikan kesegaran bagi kami dengan menonton film Gatotkaca," kata Dika.

FROZZ juga mengeluarkan packaging special edition yang terinspirasi dari film Satria Dewa Gatotkaca. Pada bagian kemasan edisi khusus ini terdapat desain dengan visual tokoh Gatotkaca, mulai dari kostum pertama Gatotkaca, kostum Armor Level 2 Gatotkaca, sampai logo Gatotkaca. Kemasan khusus Frozz yang berkolaborasi dengan Gatotkaca tersedia dalam 12 varian rasa yaitu Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan Yuzu Mint.

Tentang FROZZ  

FROZZ, merupakan permen mint dingin menyegarkan  yang diproduksi oleh PT KONIMEX sejak tahun 1992.  FROZZ diambil dari kata ‘frost’ (embun beku) dan ‘frozen’ (beku), yang sesuai dengan permen FROZZ yang memiliki sensasi rasa mint dingin menyegarkan.  

FROZZ memiliki 12 varian rasa, yakni : Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Blueberry Mint, Orange Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Yuzu Mint, Cool Mint, dan tiga varian barunya : X Mint, Lemon Mint, dan Matcha Mint.

FROZZ memiliki tagline “Permen Dingin Menyegarkan” yang dikemas dalam kemasan pot praktis dan elegan. FROZZ adalah permen bebas gula yang aman dikonsumsi oleh siapa pun, khususnya bagi konsumen yang berperilaku hidup sehat dan membatasi konsumsi gula berlebih.

Tentang Satria Dewa Studio

Satria Dewa Studio adalah sebuah perusahaan pengembangan IP dan Studio film yang didirikan pada tahun 2018.  

SATRIA DEWA GATOTKACA adalah film pertama dari serangkaian produk di dalam SATRIA DEWA SEMESTA yang pertama kali diluncurkan. Dalam beberapa tahun ke depan, SATRIA DEWA STUDIO berencana melepas berbagai produk entertainment, termasuk didalamnya film, serial, animasi, games, dan berbagai produk pengembangan IP lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved