August
05
2024
     19:51

UNIQLO Segera Buka Tiga Toko Baru, Hadirkan LifeWear ke Lebih Banyak Masyarakat

UNIQLO Segera Buka Tiga Toko Baru, Hadirkan LifeWear ke Lebih Banyak Masyarakat
ILUSTRASI. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka tiga toko terbarunya secara bertahap mulai September hingga November 2024 mendatang di tiga area; ICON BALI (Bali), AEON MALL Deltamas (Bekasi), dan Summarecon Mall (Bandung).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka tiga toko terbarunya secara bertahap mulai September hingga November 2024 mendatang di tiga area; ICON BALI (Bali), AEON MALL Deltamas (Bekasi), dan Summarecon Mall (Bandung).  Langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen UNIQLO untuk menghadirkan dan menjawab antusias masyarakat Indonesia akan koleksi LifeWear yang berkualitas, dan fungsional dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

“Koleksi LifeWear UNIQLO telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Semangat dan dukungan yang kami terima mendorong UNIQLO untuk terus berinovasi, menciptakan pakaian yang mendukung aktivitas sehari-hari dan mempererat hubungan dengan pelanggan setia kami. Dengan bangga, hingga pertengahan 2024, kami telah hadir di kota-kota besar di Indonesia.

Melihat animo masyarakat, kini kami siap melangkah lebih jauh dengan membuka tiga toko baru di semester kedua ini. Kami akan membuka toko baru di Bali, Bekasi, dan Bandung, agar bisa menjawab kebutuhan masyarakat di area tersebut sehingga jadi lebih mudah mengakses produk UNIQLO dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pakaian nyaman, berkualitas, dan bernilai tinggi yang akan mereka kenakan dalam jangka panjang,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Selama periode pembukaan toko-toko baru tersebut, tentunya UNIQLO menyiapkan banyak promo yang menarik untuk pelanggannya, seperti penawaran spesial serta harga khusus untuk koleksi tertentu sebagai wujud apresiasi kepada para pecinta LifeWear di area tersebut.

Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Adapun promo untuk pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 25.000. Khusus periode ini UNIQLO memberikan makanan & minuman gratis untuk 100 pelanggan per harinya, dengan menunjukkan struk pembayaran belanja yang dilakukan di hari tersebut.

Demi memanjakan para pelanggan setia dengan koleksi lengkap LifeWear, UNIQLO terus menghadirkan berbagai koleksi pakaian yang nyaman dan berkualitas untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur. Deretan inovasi terus dihadirkan, diantaranya HEATTECH serta penggunaan material daur ulang, juga banyak kolaborasi dengan para desainer kenamaan dunia.

Sampai pertengahan tahun 2024 ini, UNIQLO telah hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan total 72 toko beroperasi, mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Cirebon, dan Sidoarjo.

Melihat animo masyarakat yang terus meningkat setiap tahun nya, UNIQLO menambahkan tokonya kembali di kota besar seperti Bali, Jabodetabek (Bekasi), dan Bandung. Dengan hadirnya tiga toko baru ini, maka total ada 75 toko UNIQLO yang beroperasi di seluruh Indonesia.

Berikut lokasi tiga toko yang akan dibuka di semester kedua 2024 mendatang :

Overview Toko:

Nama Mall

Alamat

Jadwal Pembukaan

ICON BALI

Lantai UG

 

Jl. Danau Tamblingan No.27, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228

September

AEON MALL Deltamas

Lantai G

Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

September

SUMMARECON MALL BANDUNG

Lantai G

Jl. Bulevar Barat No. 75-89,

Summarecon Bandung, Kota Bandung 40294

November

 

UNIQLO berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya tiga toko baru ini, UNIQLO berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Baca Juga: UNIQLO&Maudy Ayunda Dukung Anak-Anak di SOS Children’s Village lewat Clothing Corner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved