March
01
2023
     21:30

UNIQLO Luncurkan INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 Terinspirasi dari India

UNIQLO Luncurkan INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 Terinspirasi dari India
ILUSTRASI. Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 pada Jumat, 10 Maret mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE Spring/Summer 2023 pada Jumat, 10 Maret mendatang. Rangkaian produk LifeWear terbaru ini menghadirkan gaya effortless ala Parisian khas Ines de la Fressange, yang sudah menjadi simbol gaya French chic dan ikon mode bagi para wanita di seluruh dunia.

Koleksi ini mencerminkan komitmen berkelanjutan UNIQLO untuk menghadirkan beragam pilihan wardrobe essentials yang dapat terus digunakan dari waktu ke waktu dan dapat dikenakan oleh semua wanita dengan nyaman untuk mempercantik penampilan mereka.

Terinspirasi dari India, sebuah negara yang telah lama dicintai dan sering dikunjunginya, koleksi terbaru Ines ini membawa para pemakainya ke sebuah awal yang baru dan suasana musim semi dan musim panas dengan memadukan keanggunan dan vitalitas Prancis dengan warna-warna alami India seperti biru langit, pink bunga yang lembut, dan merah cerah.

Inspirasi yang didapatkan dari India juga dituangkan dalam kain-kain berbahan ringan dan nyaman yang berasal dari alam, seperti jaket berbahan campuran katun dan linen yang menjadi sorotan utama dalam koleksi ini. Terdapat juga kemeja katun tipis berwarna pink dan kuning muda, serta motif kotak-kotak Madras dan floral yang ceria. Berbagai macam kemeja, gaun, dan celana panjang tersedia untuk memberikan opsi padu padan gaya berbusana yang lebih luas.

Tentang Koleksi
Tgl. Peluncuran    : Jumat, 10 Maret 2023
Ketersediaan        : 37 toko dan melalui UNIQLO.com
Situs khusus        : https://www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/ines/23ss/

24 Produk

Produk

Harga

 

Produk

Harga (di Jepang)

Luaran

Rp 599,000 - Rp 1,290,000

Rajutan

Rp 599,000

Celana dan Rok

Rp 699,000

Gaun

Rp 699,000 - Rp 899,000

Kemeja

Rp 499,000 - Rp 999,000

Aksesoris

Rp 299,000 - Rp 499,000

Catatan: Harga dapat berubah sewaktu-waktu.                           

Inspirasi Gaya

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.
 
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.
 
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Tentang Ines de la Fressange

Ines de la Fressange adalah keturunan dari salah satu keluarga tertua di Prancis. Memulai debutnya pada usia 17 tahun, ia cepat dikenal karena bakatnya dan melesat menjadi salah satu model paling terkenal di dunia. Ia kemudian menandatangani kontrak eksklusif sebagai duta global dengan sebuah rumah mode mewah. Sebagai ikon mode, ia terkenal sebagai sosok yang memancarkan “keanggunan effortless” dan sebagai representasi art de vivre* dari Prancis.

Bukunya, “Parisian Chic”, telah diterbitkan dalam 17 edisi internasional dan menjadi best seller di seluruh dunia. Buku yang kini menjadi buku esensial ini menampilkan Ines de la Fressange sebagai potret utama wanita Paris abad ke-21. Pada tahun 2015, ia meluncurkan kembali brandnya yang mengusung modern “French chic.”

Baca Juga: UNIQLO Tambah Lokasi Neighborhood Collaboration dan Beri Pelatihan UKM Lokal Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved