August
01
2023
     11:05

UNIQLO Luncurkan Aplikasi StyleHint di Indonesia

UNIQLO Luncurkan Aplikasi StyleHint di Indonesia
ILUSTRASI. UNIQLO hari ini (31/7) mengumumkan peluncuran aplikasi StyleHint di Indonesia. StyleHint merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan menemukan cara baru dalam menata pakaian favorit mereka.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi StyleHint di Indonesia. StyleHint merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan untuk menemukan pakaian yang mereka sukai dan menemukan cara baru dalam menata pakaian favorit mereka melalui unggahan harian dari beragam orang di seluruh dunia. Menyusul kesuksesan peluncurannya di Jepang, Amerika Serikat, beberapa negara di Eropa, serta Thailand dan Filipina, StyleHint kini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store di Indonesia.

StyleHint berfungsi sebagai mesin pencari gaya yang memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah foto pakaian yang mereka sukai dan mencocokkannya dengan gaya serupa dari UNIQLO, yang dapat dibeli melalui aplikasi yang terhubung ke situs e-commerce UNIQLO. Selain itu, StyleHint juga menyediakan platform bagi penggemar UNIQLO LifeWear untuk berbagi saran serta mencari gaya berpakaian yang dikurasi oleh anggota komunitas fashion digital dari seluruh dunia.

Para staf UNIQLO juga turut berperan penting dalam StyleHint, dengan mengambil inspirasi dari pakaian baru para pegawai setiap bulannya. Pakaian-pakaian ini didasarkan pada tren atau produk baru yang tersedia di toko pada bulan tersebut, sehingga pengguna dapat mendapatkan inspirasi dan berbelanja sesuai dengan tren terkini . Pendekatan ini merupakan salah satu strategi UNIQLO dalam melibatkan serta memberdayakan stafnya sebagai duta LifeWear.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan StyleHint kepada pelanggan setia kami di seluruh Indonesia. Sejalan dengan filosofi LifeWear yang bertujuan untuk menciptakan pakaian yang membuat hidup semua orang menjadi lebih baik, StyleHint diharapkan mampu memberikan inspirasi serta membantu para pelanggan kami di sini untuk menemukan beragam gaya pakaian yang sesuai dengan kepribadian mereka, semua dalam satu aplikasi,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Cara penggunaan:
●    Temukan gaya yang Anda sukai dengan melakukan pencarian: Cari berbagai gaya dari seluruh dunia dengan foto yang telah Anda ambil atau simpan sebelumnya. Dapatkan produk yang cocok untuk menghadirkan tampilan yang Anda inginkan, dan temukan gaya baru untuk mengenakan kembali pakaian yang sudah Anda miliki.
●    Belanja barang yang Anda sukai secara instan: Dapatkan pilihan pakaian yang senada dengan gaya yang Anda temukan. Pakaian yang Anda inginkan saat ini dapat dikirimkan langsung ke tempat Anda.
●    Bagikan pakaian favorit Anda dengan orang lain di seluruh dunia: Ambil foto pakaian favorit Anda dan setiap produk akan diidentifikasi secara otomatis. Anda juga bisa berbagi tren ini dengan anggota lain di seluruh dunia.

Aplikasi StyleHint akan tersedia di Indonesia mulai 31 Juli 2022 dan dapat diunduh di Apple App Store atau di Google Play Store. Setelah mengunduh, anggota baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan  welcome coupon senilai Rp 25.000 untuk pengguna baru aplikasi StyleHint.

Anda dapat mengakses situs web pengantar aplikasi StyleHint di http://www.stylehint.com/id/id untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Aplikasi StyleHint juga dapat diunduh melalui kode QR berikut.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,3 Triliun yen untuk tahun 2022 terakhir, pada 31 Agustus 2022 (US $16,6 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 sebesar 1 Dollar = 138,7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: UNIQLO Luncurkan Produk Doraemon Sustainability Mode

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved