March
28
2024
     13:36

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh, Supersonic Chopper&Black Series

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh, Supersonic Chopper&Black Series
ILUSTRASI. Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan 2024 yakni One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall & Black Series.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini. Kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari selama Ramadan hingga hari kemenangan, dimulai dari persiapan sahur yang praktis dan mudah dengan Produk One Touch Fresh Rectangular.

Bahan makanan tersimpan rapi dalam berbagai ukuran dengan aneka bahan makanan kering atau basah. Selain menjaga segarnya makanan di kulkas, One Touch Fresh Rectangular juga cantik untuk sajian di meja dan praktis dijadikan wadah hantaran. Produk terbaru yang bisa diandalkan untuk penyimpanan dan penyajian makanan sekaligus bisa dijadikan wadah hantaran yang cantik. memperindah suasana kumpul bersama di momen Ramadan dan Lebaran.

Koleksi One Touch Fresh Rectangular ini lahir dengan inovasi terbaru yaitu produk modularnya Tupperware dengan MODEL SEAL TERBARU. Sekali tekan dengan 2 Ibu Jari, satu sentuhan untuk jaminan kesegaran & kerenyahan dengan seal ketat udara. Produk ini juga Multifungsi, bisa dipakai di setiap waktu, dipakai kapanpun disemua tempat (kitchen-fridgecanister).

Selain hemat ruang penyimpanan base-nya bisa ditumpuk begitupun seal karena saling terkait, produk ini hadir dengan beberapa ukuran yaitu 4.4L, 2.85L dan 1.3L sehingga memberikan keleluasaan, dimanapun dan kapanpun dibutuhkan. Berbagai ukuran dalam satu paket yang praktis dengan sentuhan warna yang lembut juga semakin memberikan nuansa damai, sejuk, dan modern.

Produk Innovasi lainnya yang sangat popular dari Tupperware adalah Supersonic Chopper Tall, merupakan produk pencacah cepat tanpa listrik berkapasitas 730ml yang dilengkapi dengan 3 mata pisau stainless steel. Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kecepatan dan ringkas dalam mempersiapkan berbagai makanan favorit.

Kemampuan. Super praktis dan 5x lebih cepat dari chef berpengalaman! Supersonic Chopper Tall ini tidak hanya bisa digunakan untuk aneka bumbu, namun juga bisa digunakan untuk kreasi berbagai smoothies sehat dan segar, selain itu paddle-nya juga bisa digunakan untuk mengaduk berbagai adonan cake, muffin serta berbagai makanan favorit masyarakat Indonesia.

Komitmen Tupperware untuk mendukung gaya hidup sehat kini semakin lengkap dengan hadirnya varian Cookware Blackseries. Menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, Black Series akan menjadi teman sempurna bagi masyarakat modern yang menginginkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis, karena Cookware terbaru dari Tupperware ini memiliki kemampuan anti lengket bebas PFOA (zat penyebab kanker) sehingga pengguna dapat memasak makanan apapun TANPA MINYAK.

Black Series Cookware hadir dalam 4 varian untuk berbagai kebutuhan memasak di dapur, yaitu:

- Blackseries Fry Pan 28 cm untuk menggoreng, membuat aneka tumisan dengan aneka bahan makanan baik dengan sedikit minyak atau bahkan tanpa minyak untuk menghasilkan hidangan sehat

- Blackseries Sauce Pan 2.5L yang sangat ideal digunakan memasak menu berkuah, menghangatkan makanan, saus atau soup, membuat bubur sarapan, merebus nasi bahkan membuat pasta.

- Blackseries Sauteuse 4.1L yang memiliki area memasak yang lebih besar, serta kedalaman yang ideal untuk menggoreng dan membakar, membuat pasta, rebusan, bahkan dapat difungsikan sebagai casserole untuk membuat kue.

- Blackseries Casserole 5.8L, varian paling sempurna untuk memasak hidangan special untuk keluarga besar di moment istimewa.

Keunggulan lain dari Blackseries ini adalah bisa digunakan di semua jenis kompor yaitu kompor listrik, kompor gas, kompor ceramic maupun kompor induksi.

“Tupperware adalah bisnis yang sangat memberdayakan masyarakat dan sangat sesuai dengan kebutuhan juga budaya masyarakat di Indonesia. Setiap orang bisa jadi member dan membangun team reseller mereka. Karenanya, di dalam bisnis ini, nilai-nilai untuk saling mengembangkan diri, kebersamaan dan fun itu sangat kental, terutama ketika mayoritas dari member kita ini didominasi oleh kaum wanita. - Dony Johansyah Habibie, Commercial Director Tupperware Indonesia.

“Komitmen pada mempromosikan gaya hidup sehat serta peduli lingkungan hidup saya rasa telah menjadi bagian dari DNA Tupperware sejak lama. Untuk itu, semua riset dan development dari Produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang mendorong kepraktisan, mendukung healthy lifestyle, serta tentu saja kualitas terbaik untuk pengalaman penggunaan jangka panjang.

Kami percaya bahwa 3 produk terbaru yang hari ini kami bawa ke Indonesia adalah produk yang dapat menemani momen masyarakat Indonesia merasakan kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari, terlebih di momen Ramadan hingga hari kemenangan nanti. - Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Produk ini dapat dimiliki dengan cara pembelian secara langsung melalui member Tupperware yang dapat ditemui di kantor Business Center Tupperware (https://www.tupperware.co.id/kontak-kami/businesscenter), maupun pembelanjaan melalui Online Shop Resmi Tupperware yaitu TupperShop (https://shop.tupperware.co.id/)

Tentang Tupperware Indonesia

Tupperware telah hadir selama lebih dari 75 tahun di dunia dan memulai operasinya di Indonesia sejak tahun 1991. Tidak hanya menghadirkan produk unggulan melalui inovasi ketat udara dan ketat cairan, Tupperware juga hadir dan menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada ratusan ribu member nya di seluruh Indonesia, dan mendorong pemberdayaan perempuan (empowerment) melalui peluang bisnis di beragam daerah di seluruh Indonesia yang telah sukses merubah kehidupannya dan keluarganya menjadi lebih baik.

Menjadi perusahaan Top of Mind sebagai PREMIUM HOUSEWARE SOLUTIONS terdepan di Indonesia, Tupperware berinovasi dalam beragam kategori produk mulai dari FOOD CONSERVATION yang berfungsi untuk menyimpan dan mempertahankan kesegaran makanan lebih tahan lama melalui produk Kitchen Organizer untuk aneka makanan kering, produk Fridge & Freezer untuk memastikan kesegaran bahan baku makanan anda.

Kategori FOOD PREPARATION dengan beragam produk multiguna seperti Fusion Master System yang mampu mengolah aneka bahan menjadi beragam menu dengan cepat dan praktis, Supersonic Chopper yang bisa diandalkan untuk pengolahan beragam bumbu dan sambal yang menghasilkan 288 cacahan dalam 15 detik.

Kategori COOKWARE salah satunya Pressure Cooker yang mampu memasak 3x lebih cepat dengan 4 sistem keamanan. Kategori SERVING yang mampu menyulap hidangan anda menjadi sajian yang cantik dan menarik. Kami pun terus berinovasi dan menghadirkan kategori CONSUMABLE & WEALTH melalui produk Tupperclean Diswashing Paste, sabun pencuci yang 5x lebih ampuh menghilangkan sisa lemak, dan produk Essential Oil sebagai Health Supporting System bagi anda dan keluarga. Kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan beragam produk-produk terbaik yang mampu menjadi solusi terbaik untuk anda.

Baca Juga: Sudah Gajian, Ini Produk Beli 1 Gratis 1 Di Katalog Promo Tupperware Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved