September
10
2024
     18:10

Tren Positif Penjualan Honda Didukung oleh Produk SUV Honda pada Agustus 2024

Tren Positif Penjualan Honda Didukung oleh Produk SUV Honda pada Agustus 2024
ILUSTRASI. PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencatat tren penjualan positif, sebanyak 8.515 unit pada bulan Agustus 2024. Perolehan ini mengalami kenaikan sebesar 10% dibandingkan dengan bulan sebelumnya, didukung oleh penjualan model-model SUV unggulan Honda seperti Honda HR-V, Honda BR-V dan Honda WR-V.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencatat tren  penjualan positif, sebanyak 8.515 unit pada bulan Agustus 2024. Perolehan ini mengalami kenaikan sebesar 10% dibandingkan dengan bulan sebelumnya, didukung oleh penjualan model-model SUV unggulan Honda seperti Honda HR-V, Honda BR-V dan Honda WR-V.

Honda HR-V meraih penjualan SUV tertinggi dengan 1.523 unit atau meningkat sebesar 28% dari bulan sebelumnya. Kemudian Honda BR-V membubuhkan penjualan sebanyak 842 unit atau meningkat 46% dibandingkan bulan sebelumnya. Di segmen Compact SUV, Honda WR-V terjual sebanyak 1.127 unit dan Honda CR-V terjual sebanyak 220 unit.

Selain itu, Honda Brio tetap menjadi model dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Honda, menyumbang 53% dari total penjualan, dengan 4.558 unit terjual pada bulan Agustus 2024. Sepanjang tahun 2024, secara total Honda telah berhasil mencatatkan penjualan secara retail sebanyak 67.905 unit, melalui perolehan ini Honda berhasil menempati peringkat tiga besar penjualan otomotif nasional.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Penjualan Honda di bulan Agustus 2024 didukung oleh realisasi dari pameran GIIAS 2024 pada bulan Juli lalu. Selain itu,Kami bersyukur bahwa model-model favorit seperti Honda Brio dan Honda HR-V terus diminati oleh konsumen dan mendapatkan permintaan yang tinggi hingga saat ini. Kami berharap tren positif ini akan terus berlanjut didukung oleh berbagai pameran otomotif besar yang diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia.”

Pada bulan September 2024, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang berlaku di seluruh Indonesia. Khusus untuk pembelian Honda HR-V dan Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan extra benefit berupa gratis paket perawatan berkala*, DP ringan*, bunga rendah*, cicilan terjangkau, serta tenor yang lebih panjang*. Selain itu, Honda juga menawarkan layanan trade-in melalui Dealer Honda Certified Used Car yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Baca Juga: Honda Meresmikan Penambahan Fasilitas Purnajual Body & Cat di Honda Cikarang

Selanjutnya: Jakarta dan Sekitarnya Waspada Bencana, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok Hujan Deras

Menarik Dibaca: Jakarta dan Sekitarnya Waspada Bencana, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved