April
24
2024
     22:10

Traveloka Resmikan Flight Academy di KidZania Jakarta, Hadirkan Profesi Penerbangan

 Traveloka Resmikan Flight Academy di KidZania Jakarta, Hadirkan Profesi Penerbangan
ILUSTRASI. CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, dan Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza meresmikan? Traveloka Flight Academy (Akademi Penerbangan) dengan penampilan baru yang lebih ceria.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara, terus memperkaya pengalaman inventori aktivitas wisata melalui peresmian establishment (wahana) bermain edukatif di KidZania Jakarta, Traveloka Flight Academy (Akademi Penerbangan) dengan penampilan baru yang lebih ceria. Diresmikan langsung oleh CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, dan Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, wahana Traveloka Flight Academy ini menambah pengalaman baru dan menyenangkan untuk anak-anak di KidZania Jakarta.  

CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, mengungkapkan rasa bahagia menjadi bagian dari KidZania Jakarta. "Sebagai platform penyedia kebutuhan perjalanan, Traveloka memahami pentingnya memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang tak terlupakan bagi anak-anak. Kami bangga menjadi mitra utama untuk platform pemesanan tiket KidZania Jakarta dan turut mempersembahkan wahana terbaru bernama Traveloka Flight Academy, sebagai solusi kebutuhan para orang tua dalam memberikan  pengalaman wisata edukatif untuk anak-anak mereka.

Melalui kolaborasi ini, Traveloka bersama Kidzania ingin memberikan kombinasi yang sempurna antara hiburan dan pembelajaran kepada para pengunjung, sekaligus memenuhi impian dan kegembiraan anak-anak dalam mewujudkan cita-cita mereka, seperti menjadi seorang pilot atau menjelajahi karir di industri penerbangan, sembari menikmati momen berharga dalam perjalanan mereka. Kami yakin kerjasama ini akan memberikan pengalaman yang sempurna dalam menyediakan wahana rekreasi dan edukasi untuk para pengunjung KidZania Jakarta.”

“Sejalan dengan komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para konsumen, wahana Traveloka Flight Academy di KidZania juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan sensasi memesan tiket pesawat secara online.

Melalui pengalaman ini, anak-anak akan memperoleh pengalaman dan edukasi tentang proses pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi dengan mudah dan praktis,” ujar Iko Putera.

Presdir PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, mengungkapkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Traveloka melalui wahana Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta. Kehadiran wahana ini dapat memberikan semangat baru dan keceriaan untuk anak-anak dalam mencoba berbagai profesi di KidZania terutama untuk mengenal dunia penerbangan, yang diharapkan menjadi modal mereka kelak dalam meraih cita-citanya.”

Didesain dengan konsep dan peralatan lengkap yang menyerupai kabin pesawat, wahana Traveloka Flight Academy bertujuan memberikan pendidikan dan pengalaman bagi pengunjung tentang tugas-tugas seorang pilot, awak kabin, dan petugas pra-penerbangan.

Sebelum memulai aktivitas, pengunjung akan mendapatkan penjelasan, seperti cara menerbangkan pesawat untuk peran pilot; melakukan pelayanan makanan hingga mendemonstrasikan instruksi keselamatan untuk peran awak kabin; dan memahami sistem pelayanan pra-penerbangan untuk peran petugas check-in counter. Setelah itu, pengunjung dapat mencoba aktivitas yang dipilih sesuai minatnya, layaknya sedang berada di dunia penerbangan.

Selain peran profesi, pengunjung juga bisa merasakan peran sebagai penumpang pesawat dan mendapatkan layanan penerbangan. Aktivitas di wahana ini dapat diikuti oleh pengunjung usia 4 – 16 tahun dan setiap pengunjung yang berperan profesi akan mendapatkan gaji sebesar 20 kidZos di akhir kegiatan.

Para konsumen yang ingin segera merasakan pengalaman mengunjungi wahana edukatif Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta dapat dengan mudah memesan tiket masuk KidZania melalui aplikasi Traveloka.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan eksklusif melalui ragam penawaran promosi yang tersedia di aplikasi Traveloka seperti promo beli 1 gratis 1 untuk pembelian tiket KidZania Jakarta dari tanggal 24-28 April 2024. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 25% untuk setiap pemesanan tiket KidZania Jakarta pada tanggal 29 April - 5 Mei 2024 serta masih banyak program promosi lainnya.

Tentang Traveloka

Traveloka adalah platform travel terdepan se-Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk perjalanan, akomodasi, dan atraksi wisata. Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk pemesanan tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, penyewaan mobil, airport transfer, serta inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa, menjadikan Traveloka sebagai platform pemesanan dengan pilihan akomodasi dan paket terlengkap.

Traveloka juga merupakan pemain utama di kategori local services (saat ini hanya tersedia di beberapa negara) yang menyajikan layanan pemesanan untuk beragam tempat rekreasi dan kegiatan, klinik kesehatan dan kecantikan. Traveloka juga menawarkan solusi keuangan, pembayaran, dan asuransi untuk membantu masyarakat di Asia Tenggara memenuhi aspirasi gaya hidup mereka. Traveloka memiliki layanan customer service yang tersedia 24/7 dalam bahasa lokal, serta kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 30 metode pembayaran. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 131 juta kali, menjadikannya sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara.

Baca Juga: Traveloka dan Kidzania Berkolaborasi Hadirkan Wahana Baru di Lokasi Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved