June
05
2023
     12:04

Traveloka Gelar Super Pesta Points Guna Tingkatkan Loyalitas Pengguna

Traveloka Gelar Super Pesta Points Guna Tingkatkan Loyalitas Pengguna
ILUSTRASI. Traveloka kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points. Kompetisi ini berhadiah total lebih dari Rp 500 juta bagi 200 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah sukses dengan program Gebyar Traveloka yang diiringi dengan tingginya antusiasme konsumen, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points. Kompetisi ini berhadiah total lebih dari Rp 500 juta bagi 200 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Menjaga loyalitas konsumen merupakan aspek penting bagi bisnis, demikian juga bagi platform penyedia layanan digital. Hal ini disebabkan karena konsumen yang setia dapat membentuk hubungan yang erat dan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen.  Relasi yang kuat ini menjadi landasan yang krusial bagi perusahaan untuk lebih memahami kebutuhan konsumen dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi mereka.

Iko Putera, CEO Transport Traveloka menegaskan, “Dengan menghadirkan Super Pesta Points, Traveloka berupaya membuat proses perencanaan perjalanan menjadi semakin mudah dan menyenangkan bagi konsumen. Tidak hanya itu, konsumen dapat melakukan lebih dari sekedar transaksi, tetapi juga berinteraksi lebih aktif sehingga dapat meningkatkan pengalaman serta mendapatkan rewards lebih banyak lagi.”

Traveloka melihat bahwa animo masyarakat dalam menyambut Super Pesta Points sangat positif yang tercermin dengan adanya pertumbuhan minat untuk bertransaksi dengan aplikasi Traveloka hingga 3 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Super Pesta Points merupakan kompetisi berhadiah yang dimulai dari 3 Mei 2023 - 10 Agustus 2023, dan terbuka untuk seluruh pengguna Traveloka. Program ini menghadirkan hadiah mobil listrik Wuling Alvez EX sebagai hadiah utama, serta hadiah total senilai lebih dari Rp500.000.000,- (lima ratus juta Rupiah) untuk 200 pemenang tanpa diundi.

Seluruh konsumen Traveloka berkesempatan untuk mengikuti Super Pesta Points dengan melakukan redeem atau menukarkan 1.000 points yang dimiliki. Setelah terdaftar, konsumen dapat mulai mengikuti kompetisi untuk mengumpulkan Priority Points ataupun Extra Points selama periode Super Pesta Points berlangsung.

Priority Points dan Extra Points dapat diperoleh dari setiap melakukan transaksi tanpa menggunakan kupon atau menyelesaikan misi di Reward Zone, Traveloka Explore, dan gamification di platform Traveloka. Untuk memenangkan kompetisi, konsumen dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk menjadi 200 konsumen dengan skor tertinggi.

Super Pesta Points menggunakan teknologi leaderboard inovatif. Peserta kompetisi dapat mengakses dan memantau perolehan skor secara real time, multiplier scoring, serta best personal experience yang memperlihatkan symbol uprank dan downrank. Hal ini untuk memberikan pengalaman kompetisi unik bagi tiap peserta.

Iko menambahkan, “Adanya kolaborasi bersama mitra strategis memiliki peran penting dalam mensukseskan program inovasi untuk pengguna. Oleh karena itu, kompetisi Super Pesta Points kali ini, kami kembali menggandeng Wuling Motors Indonesia, sebagai mitra terpercaya yang akan mempersembahkan Wuling Alvez EX sebagai hadiah utama,” ujar Iko.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director, Wuling Motors Indonesia mengatakan pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik atas kerja sama dan kepercayaan Traveloka untuk kembali berkolaborasi dengan Wuling pada program terbaru Super Pesta Points.

“Wuling Motors dan Traveloka memiliki kesamaan visi dalam hal memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen kami. Fokus kepada inovasi dan solusi yang sesuai dengan aspirasi konsumen merupakan kunci dari pertumbuhan bisnis kami. Kami bangga dapat kembali berkolaborasi dengan Traveloka dan menghadirkan inovasi mobil terbaru kami yaitu Wuling Alvez dengan tipe EX sebagai hadiah utama Super Pesta Points yang merupakan program inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.”

“Kami berharap Super Pesta Points dapat solusi perjalanan yang inovatif sekaligus memberikan pengalaman unik dan interaktif, sehingga dapat meningkatkan nilai tambah bagi pengguna”, tutup Iko. 

Baca Juga: Traveloka: Tren Perjalanan Internasional Kian Meningkat Jelang Liburan Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved