December
12
2023
     06:53

Tingkatkan Standar Kenyamanan Pelanggan Bluebird Luncurkan Armada Baru

Tingkatkan Standar Kenyamanan Pelanggan Bluebird Luncurkan Armada Baru
ILUSTRASI. Peluncuran armada baru, Bluebird New Transformer dihadiri oleh Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dan Jap Ernando Demily, Chief Executive Auto2000 di kantor pusat Bluebird, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 11 Desember 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan penyedia layanan mobilitas terdepan di Indonesia, PT Blue Bird Tbk berkomitmen untuk selalu memberikan standar layanan terbaik untuk pelanggan. Komitmen ini direalisasikan salah satunya melalui peluncuran armada taksi terbaru. Seremoni peluncuran armada baru ini dihadiri oleh Adrianto Djokosoetono – Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dan Jap Ernando Demily – Chief Executive Auto2000 di kantor pusat Bluebird, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 11 Desember 2023.

Sesuai filosofi layanan Bluebird, yaitu ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah, Personalised), kehadiran armada baru ini dapat menjadi pilihan solusi mobilitas bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi bagian dari kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Menurut Adrianto Djokosoetono, penggunaan armada baru Bluebird adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. “Hari ini dengan bangga kami meluncurkan armada terbaru Bluebird.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan seperti yang tersampaikan dalam kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia), salah satunya yaitu dengan penggunaan armada baru dan peremajaan armada setiap 5 tahun sekali.

Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Andre, sapaan akrab Adrianto.

Di tempat yang sama, Jap Ernando Demily, Chief Executive Auto2000 juga mengungkapkan apresiasinya kepada Bluebird. “Kerja sama antara Bluebird dan Auto2000 sudah berlangsung lama. Sebagai mitra Bluebird dalam pembelian armada taksi, kami selalu siap mendukung Bluebird dalam memberikan layanan yang andal kepada pelanggan. Melalui armada baru ini kami yakin Bluebird akan semakin menjadi perusahaan terdepan dalam bidang transportasi,” ungkap Jap Ernando Demily.

Peningkatan kualitas armada baru ini memberikan berbagai keunggulan seperti desain baru yang lebih modern, ruang kabin yang lebih luas sehingga memberikan akomodasi yang lebih baik dan kenyamanan ekstra, serta dilengkapi Internet of Things (IoT) yang mengadopsi teknologi terkini yang dikembangkan Bluebird.

Acara peluncuran yang dilanjutkan dengan konvoi taksi tersebut menandai dimulainya operasional armada baru Bluebird yang akan diawali di kota Cilegon, Banten disusul dengan kota Bandung, Jabodetabek, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Tentang PT Blue Bird Tbk

PT Blue Bird Tbk (BIRD) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014.

Bluebird memiliki 20 anak perusahaan yang tersebar di 18 lokasi di Indonesia. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, serta berbagai saluran reservasi secara daring. Perluasan aksesibilitas kian diperkuat dengan aplikasi pemesanan MyBluebird yang memiliki puluhan fitur dan beragam metode transaksi untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan mobilitas pelanggan.

Baca Juga: Tingkatkan Standard Kenyamanan Pelanggan, Bluebird (BIRD) Luncurkan Armada Baru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved