October
19
2024
     21:55

Tiket Kereta Cepat Whoosh Resmi Tersedia di tiket.com Mulai November 2024

Tiket Kereta Cepat Whoosh Resmi Tersedia di tiket.com Mulai November 2024
ILUSTRASI. tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi akan menghadirkan penjualan tiket kereta cepat Whoosh mulai November 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, secara resmi akan menghadirkan penjualan tiket kereta cepat Whoosh mulai November 2024. Sebagai hasil dari kemitraan strategis dengan PT Kereta Cepat Indonesia China, tiket.com menjadi OTA pertama yang akan menyediakan pemesanan tiket kereta cepat Whoosh, menjadikan pengalaman perjalanan Jakarta-Bandung semakin cepat dan nyaman.

Peluncuran kereta cepat Whoosh di tiket.com menandai langkah penting dalam komitmen tiket.com untuk terus menghadirkan inventori perjalanan yang lengkap, mulai dari pesawat hingga kereta api, dan kini kereta cepat. Langkah ini juga memperkuat posisi tiket.com sebagai solusi perjalanan digital yang memudahkan sobat tiket dalam merencanakan perjalanan mereka.

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder and Chief Commercial Officer, tiket.com, mengatakan, “Selama 13 tahun, tiket.com telah menjadi sahabat perjalanan masyarakat, menyediakan berbagai moda transportasi untuk memenuhi kebutuhan perjalanan sobat tiket. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama dari KCIC. Semoga kerjasama ini semakin memperkuat kolaborasi antara KCIC dan tiket.com, serta menghadirkan inovasi dan kemudahan perjalanan bagi masyarakat.”

Mulai November 2024, sobat tiket dapat memesan tiket kereta cepat Whoosh di tiket.com untuk perjalanan Halim-Padalarang, Halim-Tegalluar, serta rute kembali Padalarang-Halim dan Tegalluar-Halim. Selain kemudahan pemesanan, tiket.com juga memberikan berbagai promo menarik, termasuk diskon dan cashback hingga Rp1 juta, serta gift vouchers yang bisa digunakan untuk pemesanan produk lainnya seperti Hotel, To Do, dan Jemputan Bandara di tiket.com.

Agar perjalanan sobat tiket semakin nyaman, berikut langkah-langkah mudah untuk membeli tiket kereta cepat Whoosh melalui aplikasi tiket.com :

1. Pastikan aplikasi tiket.com sudah diperbarui ke versi terbaru
2. Buka aplikasi tiket.com, pilih moda transportasi Whoosh di laman utama, lalu pilih rute perjalanan dan jumlah penumpang
3. Isi detail perjalanan dengan memilih waktu keberangkatan dan tipe kelas
4. Tersedia tiga pilihan kelas: First Class, Business Class, dan Premium Economy Class
5. Baca info penting terkait perjalanan, termasuk estimasi waktu tiba di stasiun tujuan
6. Lengkapi data pemesan dengan benar dan sesuai
7. Pilih nomor kursi yang tersedia
8. Lanjutkan ke pembayaran, e-ticket akan langsung tersedia di bagian Your Orders

Untuk rute Halim-Padalarang dan sebaliknya, tiket yang dibeli sudah termasuk akses Kereta Api Feeder untuk rute Padalarang-Bandung dan Bandung-Padalarang, memastikan perjalanan sobat tiket tetap nyaman dan efisien.

Sebagai one stop travel and lifestyle solution app, kami selalu berusaha memperluas pilihan transportasi untuk memudahkan masyarakat melakukan perjalanan dan berwisata. Hadirnya tiket kereta cepat Whoosh di tiket.com memberikan kemudahan bagi sobat tiket dalam merencanakan perjalanan mereka dengan nyaman. Selain itu, nikmati juga berbagai promo menarik yang membuat perjalanan sobat tiket semakin terjangkau,” tutup Dimas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman perjalanan cepat dan nyaman dengan kereta cepat Whoosh, serta manfaatkan promo eksklusif di tiket.com mulai November 2024. Pesan sekarang dan nikmati perjalanan yang lebih praktis dan hemat!

Tentang tiket.com

tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform. Pada tahun 2022, saham Blibli resmi melantai dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dengan kode saham "BELI".

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat.

Baca Juga: Setahun Kereta Api Cepat Whoosh, Menhub Harap Jangkauan Kereta Api Cepat Lebih Luas

Selanjutnya: Kebijakan Uang Muka Kredit Kendaraan 0% Diperpanjang hingga Akhir 2025

Menarik Dibaca: Master Bagasi Fokus Penuhi Kebutuhan Para Diaspora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved