April
30
2022
     17:31

The Nusa Dua Hadirkan Penawaran Menarik Sambut Momen Libur Idul Fitri 1443 H

The Nusa Dua Hadirkan Penawaran Menarik Sambut Momen Libur Idul Fitri 1443 H
ILUSTRASI. Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menghadirkan berbagai penawaran/promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap serta menikmati kuliner saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Bali.  

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Bali.  Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menghadirkan berbagai penawaran/promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap serta menikmati kuliner.

Promo tenant yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan yang akan berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua diantaranya Eid-al-fitr Celebration dari Grand Hyatt Bali dengan harga mulai dari Rp 1.700.000 net/night periode 2-7 Mei 2022 serta diskon hingga 30% dari Merusaka Hotel Nusa Dua untuk periode menginap hingga 16 Mei 2022.

Adapun paket kuliner yang ditawarkan kepada wisatawan diantaranya Eid Al Fitr Dinner Feast dari The Westin Resort Nusa Dua Bali dengan harga Rp 350.000++/orang periode 2 – 6 Mei 2022, Eid Gourmet Takeover dari Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort kolaborasi dengan Cerita Manisan dengan harga Rp 339.000 net/orang periode 2-3 Mei 2022, Idul Fitri Celebration dari Amarterra Villas Bali Nusa Dua yang menyajikan hidangan khas Idul Fitri dengan harga Rp 250.000++/orang periode 1-3 Mei 2022, Celebrate Your Eid Fitri dari Merusaka Hotel Nusa Dua yang menawarkan kuliner makan siang dan makan malam masing-masing dengan harga Rp 350.000 periode hingga 2-3 Mei 2022, serta Eid Al-Fitr Night Market Dinner by The Beach dari The Laguna Resort & Spa Nusa Dua periode 2-4 Mei 2022.

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, “Kami harapkan The Nusa Dua dapat menjadi pilihan yang menyenangkan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di momen bahagia saat Idul Fitri dan libur panjang. Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan serta budget wisatawan. Kawasan kami juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman di tengah pandemi.”.

Selain menikmati penawaran paket Idul Fitri di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat menikmati fasilitas dan atraksi wisata seperti shopping center, Museum Pasifika, theater (Devdan Show), dan golf course serta mobil listrik sebagai alternatif transportasi di kawasan.

Sementara, untuk aktivitas wisata yang dapat dilakukan wisatawan diantaranya bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma setiap hari Jumat dan Minggu pagi serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua. Segala aktivitas wisata ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai panduan Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE).

Tentang ITDC

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki lini bisnis membangun dan mengembangkan kawasan pariwisata di Indonesia. Selama 48 tahun, Perseroan telah membangun dan mengelola The Nusa Dua, kawasan pariwisata terpadu seluas 350 ha yang berlokasi di Bali bagian selatan, yang menjadi salah satu kawasan pariwisata terbaik di dunia. Dengan infrastruktur, akomodasi, dan fasilitas pertemuan yang berstandar internasional, membuat kawasan ini menjadi tuan rumah berbagai event resmi berskala internasional seperti APEC 2013, Bali Democratic Forum, Miss World 2013, dan IMF-World Bank Group Annual Meetings 2018.

Sejalan dengan strategi Pemerintah untuk meningkatkan sektor pariwisata menjadi sumber utama devisa negara dengan meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke Indonesia, ITDC ditugaskan untuk mengembangkan destinasi pariwisata di luar Pulau Bali. Dengan dukungan Pemerintah, ITDC memperoleh hak untuk mengembangkan dan mengelola The Mandalika di Lombok Tengah, NTB, dengan luas 1.175 hektar.  The Mandalika memiliki 16 km garis pantai yang indah dan dikelilingi bukit-bukit yang hijau, serta merupakan satu dari sepuluh destinasi pariwisata prioritas atau ‘Bali Baru’ yang ditetapkan Pemerintah.

Pada tahun 2017 The Mandalika telah resmi beroperasi sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan sejak itu telah menarik Real Estate Investment sebesar USD 1,3 Milyar. Saat ini, The Mandalika tengah dibangun sebagai destinasi pariwisata kelas dunia, dengan berbagai fasilitas dan atraksi berstandar internasional, salah satunya Mandalika International Street Circuit, yang menjadi tempat penyelenggaraan event balap motor dunia World Superbike dan MotoGP mulai 2021.

ITDC merupakan bagian dari InJourney yang merupakan perusahaan holding pada ekosistem aviasi dan pariwisata sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2021 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved