February
17
2022
     22:58

Tera Data Indonusa Tunjuk PT Asaba Sebagai Distributor Resmi Laptop Axioo

Tera Data Indonusa Tunjuk PT Asaba Sebagai Distributor Resmi Laptop Axioo
ILUSTRASI. Laptop?Axioo My Book 14 plus 6GB

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Tera Data Indonusa, pemilik brand laptop Axioo menunjuk PT Asaba (Aneka Sakti Bakti)  sebagai distributor resmi.

Asaba akan memasarkan  produk laptop Axioo seri komersial. Untuk menjangkau target pasar yang lebih luas dan lebih tepat melalui aliansi strategis kedua pihak.

“Kekuatan strategi penjualan dan distribusi PT Asaba akan menambah ekosistem baru bagi PT  Tera data Indonusa untuk menjangkau pasar yang lebih luas Khususnya di bidang komersial dan pemerintaha,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/2). 

Asaba sendiri sudah memiliki pengalaman distributor lebih dari 48 tahun. Dan juga tersebarnya jalur bisnis dalam berbagai institusi lembaga pemerintah dan rekanan.

“Kami akan memanfaatkan jaringan yang luas untuk menambah jajaran solusi produk yang diberikan kepada pelanggan terutama untuk mendukung masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop berperforma terbaik yang dapat menunjang produktivitas mereka” ujar Dionesius Setiabudi, Direktur Utama PT Asaba.

Bertepatan dengan penunjukan PT. Asaba, PT. Tera Data Indonusa meluncurkan produk seri terbarunya yaitu Axioo MyBook Pro K-series pada akhir Februari 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved