September
12
2024
     15:39

Telkomsel dan Noice Hadirkan Paket Bundling Noice Premium

Telkomsel dan Noice Hadirkan Paket Bundling Noice Premium
ILUSTRASI. Paket Bundling Noice Premium menggabungkan keunggulan konektivitas Telkomsel dengan konten podcast favorit dari Noice, menyediakan akses yang mudah dan terjangkau akan pengalaman audio berkualitas sekaligus mendukung kemajuan industri kreatif digital Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan semangat menggerakkan inovasi, bersama Noice, platform streaming konten lokal terbesar di Indonesia, berkolaborasi mendukung kemajuan industri kreatif digital tanah air dengan Paket Bundling Noice Premium. Paket ini menggabungkan keunggulan konektivitas broadband dari Telkomsel dan ragam konten podcast favorit dari Noice untuk menghadirkan akses yang lebih mudah dan terjangkau ke pengalaman audio berkualitas dan inspiratif bagi pelanggan.

Podcast saat ini telah menjadi salah satu format konten digital yang paling populer di Indonesia. Berdasarkan riset YouGov pada tahun 2023 yang dilakukan di 48 pasar berbeda, Indonesia menduduki peringkat persentase tertinggi negara dengan konsumsi podcast terbesar di antara wilayah lainnya, yakni sebanyak 63 persen, diikuti oleh Thailand dan India.

VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Lesley Simpson, mengatakan, “Terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk menggerakkan inovasi, Telkomsel terus berupaya meningkatkan akses terhadap pengalaman gaya hidup dan hiburan digital terlengkap melalui kolaborasi strategis lintas sektor. Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel senantiasa mendedikasikan keunggulan konektivitas, solusi, dan layanannya untuk membuka semua peluang kemajuan bangsa.

Kerja sama dengan Noice menjadi salah satu wujud nyata komitmen tersebut dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium untuk akses yang lebih mudah dan terjangkau terhadap ragam konten podcast berkualitas dan inspiratif bagi pelanggan. Kami berharap kolaborasi ini juga dapat semakin mendorong kemajuan industri kreatif digital Indonesia, khususnya di bidang podcast, secara inklusif dan berkelanjutan."

Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh Paket Bundling Noice Premium seharga Rp30 ribu melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini memberikan akses bebas iklan ke lebih dari 700 episode konten premium dari katalog Noice Original dan Noice Special dengan tambahan Kuota Data Khusus sebesar 1 GB selama 1 bulan.

Setelah pembelian, pelanggan akan menerima tautan melalui SMS untuk langsung login ke aplikasi Noice dan menikmati beragam konten premium Noice, termasuk konten podcast terfavorit seperti Trio Kurnia, Ruang 28, Scary Things, Berizik, Romance Dawn, dan berbagai konten berlabel premium lainnya.

Chief Business Officer (CBO) Noice, Niken Sasmaya, mengatakan, “Sejalan dengan komitmen Noice untuk terus mengembangkan ekosistem konten podcast di Indonesia, kami ingin menghadirkan saluran distribusi konten yang lebih luas melalui kolaborasi dengan Telkomsel.

Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna Telkomsel untuk dapat mengakses konten-konten podcast spesial Noice lewat pembelian paket berlangganan di aplikasi MyTelkomsel dengan bonus kuota 1 GB. Para pengguna Telkomsel dapat menikmati karya-karya terbaik dari para podcaster lokal yang ada di Noice tanpa khawatir soal kuota.”

Noice merupakan platform streaming konten lokal terbesar di Indonesia dengan lebih dari 5 juta pengguna. Rata-rata pengguna Noice menikmati konten di aplikasi Noice lebih dari 80 menit setiap harinya dalam beragam genre, mulai dari komedi, entertainment, religi, bisnis, family, dan banyak lainnya. Lebih dari 5 miliar menit streaming times telah dihabiskan oleh para pengguna Noice dalam menikmati konten favorit mereka.

Baca Juga: Telkomsel Perkuat Transformasi Digital lewat Kampanye PastiAdaSolusi Berani JadiLebih

Selanjutnya: Kerek Nilai Tambah, MIND ID Siap Garap Potensi Mineral Kritis

Menarik Dibaca: Yuk Wisata Bunga di Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved