October
09
2024
     17:58

SUV Honda Raih Predikat Tertinggi Loyalitas Merek dari J.D. Power Amerika Serikat

SUV Honda Raih Predikat Tertinggi Loyalitas Merek dari J.D. Power Amerika Serikat
ILUSTRASI. Honda meraih penghargaan sebagai merek dengan loyalitas tertinggi untuk produk-produk SUV dari J.D. Power dalam studi tahun 2024 di Amerika Serikat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Honda meraih penghargaan sebagai merek dengan loyalitas tertinggi untuk produk-produk SUV dari J.D. Power dalam studi tahun 2024 di Amerika Serikat. Penghargaan ini didasarkan pada performa gabungan dari seluruh lini SUV Honda yaitu sebesar 64.2% untuk Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Passport, Honda Pilot, dan Honda Prologue, dalam studi loyalitas merek kendaraan di Amerika Serikat.

Honda HR-V adalah model Compact SUV Honda yang sekaligus menjadi entry level untuk model SUV di Amerika Serikat. Sementara Honda CR-V merupakan model Medium SUV yang kini semakin diminati konsumen dimana generasi terbaru dari Honda CR-V hadir dalam varian mesin hybrid electric (e:HEV) yang bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. Model SUV lainnya, Honda Passport dan Honda Pilot menjadi pilihan Large SUV berkapasitas tujuh orang penumpang serta bertenaga besar. Dan juga tersedia model SUV Honda bertenaga listrik (BEV) pertama untuk pasar Amerika Utara melalui Honda Prologue.

Jessika Laudermilk, Assistant Vice President of Honda Auto Sales, menyampaikan, “Loyalitas pelanggan adalah tolak ukur keberhasilan yang paling kami hargai di industri otomotif. Penghargaan dari J.D. Power untuk Loyalitas Merek merupakan kehormatan besar bagi Honda, sekaligus pengakuan atas kepercayaan konsumen kami. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk SUV yang tangguh di pasar Amerika dan menetapkan standar dalam nilai, penjualan, serta layanan, demi menjaga loyalitas pelanggan.”

Studi Loyalitas Merek Otomotif J.D. Power 2024 di Amerika Serikat kini memasuki tahun yang keenam. Studi ini mengukur loyalitas pemilik kendaraan dengan menganalisis apakah pelanggan tetap memilih merek yang sama saat menukar atau membeli kendaraan baru. Penghargaan J.D. Power diberikan kepada merek otomotif yang memperoleh tingkat loyalitas tertinggi di tiga segmen: SUV mewah, mobil konvensional, dan truk.

J.D. Power adalah pemimpin global dalam data dan analisis otomotif, menawarkan wawasan konsumen, serta solusi konsultasi untuk industri otomotif dan non-otomotif. Dengan memanfaatkan kumpulan data ekstensif serta teknologi analisis canggih berbasis kecerdasan buatan, J.D. Power membantu kliennya mengoptimalkan kinerja bisnis.

Baca Juga: Honda&Institut Teknologi India Meneliti Teknologi AI Majukan Cooperative Intelligence

Selanjutnya: Soal Jatah Menteri untuk Golkar di Kabinet Prabowo, Bahlil: Kita Berdoa Saja

Menarik Dibaca: Inilah Kadar Gula Darah Normal Usia 60 Tahun ke Atas, Cek Selengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved