March
29
2023
     19:22

Sunpride Premium Cut-Fruits by Rejuve, Pilihan Praktis Konsumsi Buah Potong Segar

Sunpride Premium Cut-Fruits by Rejuve, Pilihan Praktis Konsumsi Buah Potong Segar
ILUSTRASI. Rejuve membuka gerai Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve di Eka Hospital BSD, Tangerang lantai dasar (ground).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, berinovasi dalam memberikan kemudahan mengonsumsi buah segar premium dengan cara yang lebih higienis dan praktis melalui kerjasama dengan Sunpride yang merupakan salah satu pemasok buah-buahan segar dengan kualitas tinggi, yaitu dengan membuka gerai Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve di Eka Hospital BSD, Tangerang lantai dasar (ground). Re.juve dan Sunpride merupakan merek dagang yang berada di bawah naungan Great Giant Foods.

Hadirnya Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin mengonsumsi buah segar premium secara langsung, “Ada kalanya, kita merasa ingin mengonsumsi buah segar utuh secara langsung karena ada sensasi mengunyah dan ada kalanya juga karena keterbatasan waktu, minimnya pilihan buah, serta unsur hygiene/kebersihan, sehingga ini menjadi salah satu kendala dalam mengonsumsi buah.

Dengan adanya kolaborasi ini, sekarang alternatif konsumen untuk memenuhi kebutuhan vitamin, serat, dan nutrisi lainnya melalui buah potong segar menjadi lebih beragam,” jelas Sari Siswarni, Associate Director Sales & Marketing Re.juve

“Semua buah-buahan yang tersedia di Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve telah melalui quality control setiap hari dan diuji rasanya sebelum dijual kepada konsumen. Selain itu, standar hygiene yang tinggi memegang peranan penting sebagai pembeda dari gerai buah potong lainnya, karena buah-buahan di Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve dicuci beberapa kali dengan menggunakan Anolyte Water sebelum dipotong untuk memastikan bebas dari pathogen berbahaya, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Anolyte Water sendiri juga dikenal sebagai air elektrolisis yang merupakan cairan food grade non-toxic berbasis asam hipoklorit untuk membunuh virus dan bakteri dengan cepat dan efisien. Buah-buahan tersebut kemudian dibilas menggunakan Reverse Osmosis Water (air murni yang dapat diminum) sampai bebas residu. Pencucian dilakukan baik di True Cold-Pressed Production Facility (CPF) dan juga di gerai kami.

Selain itu, sanitasi juga dilakukan secara regular terhadap seluruh peralatan potong, seperti pisau, talenan, dan yang lainnya. Hal tersebut menjadikan Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve sebagai satu-satunya gerai buah potong premium yang memberikan garansi rasa, kualitas, dan hygiene dari buah yang dijual,” lanjut Sari.

Hingga saat ini, ada lebih dari 20 jenis buah yang dapat dinikmati oleh konsumen di Sunpride Premium Cut-Fruits by Re.juve. Beberapa di antaranya seperti Jambu Kristal, Nanas Honi, Sky Rocket Melon, Jambu Air, Pisang Cavendish, serta beberapa buah-buahan musiman seperti Manggis, Nangka Madu, Sawo Manila dan lainnya.

Konsumen dapat memadu-madankan buah-buah favorit tanpa perlu membeli buah dalam kuantitas banyak dan untuk menambah keseruan, konsumen dapat menambahkan bumbu rujak yang dibuat khusus oleh Re.juve dengan cita rasa yang enak, segar, dan dibuat secara homemade dari bahan-bahan alami, serta tanpa pengawet.

“Dengan adanya pilihan dalam mengonsumsi sayur dan buah segar melalui Cold-Pressed juice Re.juve ataupun buah potong premium melalui Sunpride Premium Cut-Fruits, harapannya masyarakat Indonesia akan lebih mudah dalam mencukupi asupan nutrisi alami seperti vitamin, mineral, antioksidan dan juga serat yang berasal dari buah-buahan.” tutup Sari.

Tentang Re.juve
Re.juve yang telah tersertifikasi Halal dan BPOM, terjamin 100% True Cold-Pressed Juice segar, murni, alami telah diterima dan diakui secara luas akan kelezatan rasa serta kualitasnya. Dengan melebarkan sayapnya hingga mencapai 88 gerai meliputi Jabodetabek, Karawang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Bali, Semarang, Solo, Malang, Palembang, Lampung, dan Yogyakarta.

Jiwa kami akan dan tetap selalu Cold-Pressed, akan tetapi kami memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberikan kualitas hidup yang lebih baik dan bahagia, melalui berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur, sekaligus menjadi alternatif terbaik konsumsi sayur dan buah segar.

Tentang Sunpride Premium Cut Fruits by Re.juve
Berinovasi dalam memberikan pilihan bagi konsumen dalam mendapatkan nutrisi optimal dari buah-buahan segar, Sunpride Premium Cut Fruits by Re.juve dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen dalam mengonsumsi buah potong segar dan premium secarahigienis, dan praktis. Telah hadir 2 gerai yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai Lower Ground dan Eka Hospital BSD lantai Ground.

Baca Juga: ReJuve Hadirkan True Cold-Pressed Juice Jambu Pertama dan Kelapa Kopyor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved