April
16
2023
     19:22

Sulap Pramusaji Karens Diner Jadi Kalem, GrabFood Hadirkan Kareems Diner

Sulap Pramusaji Karens Diner Jadi Kalem, GrabFood Hadirkan Kareems Diner
ILUSTRASI. Konsumen terkejut dan sebagian tertawa melihat para pramusaji/para Karen yang melayani dengan pembawaan baru.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  GrabFood menggandeng Karen’s Diner yang terkenal dengan pengalaman kuliner unik dengan konsep pelayanan “tidak ramah”, untuk disulap sementara selama beberapa hari saja di Ramadan 2023 menjadi “Kareem’s Diner” yang menawarkan konsep humoris nan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadan. Konsumen dapat ikut menikmati pengalaman berbeda ini dengan datang langsung ke Karen’s Diner (Bengkel Burger and Brew) pada 16-30 April 2023.

Hadi Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia mengatakan, “Menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru bari GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan-antar online maupun makan di tempat (dine-in).

Setelah beberapa waktu lalu sempat menawarkan pengalaman gastronomi molekular melalui pesan antar online, kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil “dimarah-marahi” khas Karen’s Diner yang sudah dikenal masyarakat menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan.”

Rebeca Onibala, Restaurant Supervisor, Karen’s Diner mengatakan, “Karen’s Diner senang sekali bisa berkolaborasi dengan Grab untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta.

Dengan adanya fitur Dine-In dan Voucher Dine-In dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau.”

Selain menawarkan pengalaman makan yang unik, kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner juga dibarengi dengan perkenalan fitur baru GrabFood, yaitu Voucher Dine-In. Voucher Dine-In GrabFood dapat dibeli sebelum datang ke restoran, yang kemudian dapat memberikan potongan harga di berbagai restoran yang berpartisipasi. Di “Kareem’s Diner”, Voucher Dine-In tersebut akan memberikan potongan harga sebesar 20%. Voucher Dine-In dapat dibeli melalui aplikasi Grab dengan harga menarik dan dapat digunakan di berbagai Mitra Restoran Grab.

Selain Voucher Dine-In, fitur GrabFood Dine-In lain yang dapat konsumen gunakan adalah:

Fitur Discovery yang memungkinkan pengguna untuk menemukan restoran dengan ulasan dan promo terbaik sebelum mereka datang.

Fitur Scan Untuk Pesan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan dengan mudah di aplikasi Grab saat tiba di restoran dengan  memindai kode QR yang disediakan.

Auditya Priyanggita, salah satu pengunjung Kareem’s Diner mengatakan, “Ini beda sekali dengan Karen’s Diner yang biasa. Saya pernah datang dan puas dimarah-marahi oleh para Karen. Saya tidak menyangka konsep yang beda ini tetap membuat saya tertawa dan sangat terhibur.”

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 500 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi.

Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan bagi para pemegang sahamnya, dan menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara.

Baca Juga: Ini Alasan Grab Naikkan Biaya Platform Mulai 5 Mei 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved