September
27
2022
     21:12

Sukin Hadirkan Varian Produk Brightening dengan Kombinasi Superfood dari Australia

Sukin Hadirkan Varian Produk Brightening dengan Kombinasi Superfood dari Australia
ILUSTRASI. Sukin hadirkan 3 produk terbaru terdiri dari cleanser, exfoliator dan moisturizer dalam varian Sukin Brightening Range dengan kombinasi ekstrak kandungan superfood asal Australia yaitu kakadu plum, bromelain, squalane dan Australia Bioactive Complex.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Wajah yang cerah, sehat dan bersih merupakan impian para wanita. Namun, setiap harinya kulit wajah dihadapkan dengan berbagai tantangan seperti seringnya terpapar sinar matahari hingga kotoran dari debu dan polusi yang dapat memicu banyak permasalahan kulit seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata hingga merawat keremajaan kulit.

Berangkat dari hal ini, Sukin sebagai brand perawatan kulit alami dan natural no. 1 di Australia, menghadirkan 3 (tiga) rangkaian produk terbaru yang terdiri dari cleanser, exfoliator dan moisturizer dalam varian Sukin Brightening Range dengan kombinasi ekstrak kandungan superfood asal Australia yaitu kakadu plum, bromelain, squalane dan Australia Bioactive Complex yang dapat membantu kulit lebih cerah, lembab, dan rona kulit merata.

Kakadu plum atau terminalia ferdinandiana merupakan buah yang berasal dari Australia yang terkenal kaya akan vitamin C. Menurut Australian Native Food and Botanicals, kakadu plum mengandung 7,000 mg/100 mg vitamin C yang berarti mengandung 100 kali lebih banyak kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk. Kandungan nutrisi yang tinggi serta kemampuannya untuk membantu memperkuat fungsi tubuh juga membuat buah ini dikenal sebagai superfood.

Selain dikenal manfaatnya untuk kesehatan, belakangan ini popularitas buah kakadu plum di dunia kecantikan semakin meningkat dengan pesat. Vitamin C adalah vitamin yang paling umum digunakan sebagai antioksidan yang efektif bagi kulit, dengan tingginya vitamin C yang dimilikinya membuat kakadu plum dapat menjadi antioksidan bagi kulit untuk membantu menetralisir dan membasmi radikal bebas seperti yang seringkali ditemukan pada polusi lingkungan serta setelah terpapar radiasi ultraviolet.

“Sukin memahami kalau Vitamin C tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh, namun juga untuk kecantikan dan kesehatan kulit terlebih pada wajah. Adapun manfaat vitamin C itu sendiri adalah dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih muda, memudarkan bintik hitam dan kulit wajah yang kusam, hingga mengurangi hiperpigmentasi pada wajah, yang mana merupakan harapan hampir seluruh wanita di Indonesia.

Oleh karena itu, sesuai dengan komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi produk berbahan natural kami memilih kakadu plum sebagai kandungan dari rangkaian terbaru kami untuk menjadi solusi akan kebutuhan para penggiat kecantikan di Indonesia mengatasi kulit kusam dan warna kulit tidak merata.” ujar Vania Anisya selaku Brand Manager Sukin Indonesia.

Sukin Brightening Range terdiri dari berbagai kandungan alami dan natural  seperti kakadu plum sebagai sumber alami vitamin C dan kaya akan antioksidan, bromelain yang menjadi sumber alami untuk BHA, squalane yang berasal dari minyak zaitun serta Australia Bioactive Complex yaitu buah-buahan kaya vitamin seperti mangga, nanas dan pepaya. Dengan kombinasi kandungan alami tersebut, rangkaian ini telah terbukti membantu 91% konsumen dalam memperbaiki skin tone mereka.

Berikut ke 4 (empat)  varian produk yang dapat dicoba:

1.Brightening Radiance Gel Cleanser

Facial cleanser yang membantu merawat kulit dengan formula yang lembut, produk ini dapat membantu menjaga kulit tetap lembab dan tidak meninggalkan rasa kesat. Brightening Radiance Gel Cleanser tersedia dalam ukuran 125ml dengan harga Rp 175,000.

2.Brightening Jelly Exfoliator

Facial scrub atau exfoliator berupa gel yang merupakan scrub alami berasal dari butiran halus biji passion fruits dan jojoba yang dapat membantu meratakan warna dan tekstur kulit serta membantu membuat tekstur kulit terasa lebih halus dan cerah. Brightening Jelly Exfoliator tersedia dalam ukuran 125ml dengan harga Rp 175,000.

3.Illuminating Eye Gel  

Kaya akan vitamin C dan antioksidan, eye gel ini mampu memberikan nutrisi pada area mata dan membantu mengurangi dark circles serta dapat mencerahkan area mata. Brightening Illuminating Eye Gel tersedia dalam ukuran 15ml dengan harga Rp 229,000, tersedia ekslusif di Sociolla.

4.Brightening Illuminating Moisturizer

Memiliki kandungan squalane membuat produk pelembab ini dapat membantu merawat kerusakan kulit, menghasilkan kulit yang lebih kencang, menutrisi serta mengunci kelembaban kulit dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket. Brightening Illuminating Moisturizer tersedia dalam ukuran 60ml dengan harga Rp 249,000.

Terkenal menghadirkan produk dengan kandungan natural yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, Sukin berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang terbukti efektif menutrisi kulit, aman dan pastinya berkualitas dengan vegan dan cruelty free, yang berarti tidak menggunakan produk hewani, produk turunan yang dihasilkan dari hewan dan tidak melakukan uji coba pada hewan serta menjaga keamanan bumi dengan tidak meninggalkan jejak karbon di bumi (carbon neutral) dan hanya menggunakan kemasan yang dapat di daur ulang.

Adapun komitmen ini diperkuat dengan hadirnya Sukin x Sociolla Recycle Station yang telah tersedia sejak Maret 2022 di seluruh gerai offline Sociolla di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kesadaran para pecinta kecantikan untuk mengimplementasikan 3R, yaitu Recycle, Reduce, Repeat serta menyebarkan kebaikan terhadap pelanggan dan bumi yang kita cintai dengan mengumpulkan kemasan produk kecantikan yang sudah habis untuk didaur ulang menjadi material yang bermanfaat

“Sebagai brand yang senantiasa berkomitmen untuk membawa kebaikan bagi konsumen serta mengimplementasikan kebijakan yang baik untuk lingkungan dengan kandungan produk alami yang bermanfaat bagi kulit dan tidak merusak alam, Sukin kedepannya akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kecantikan lainnya yang efektif dan baik untuk kulit, hewan dan bumi”, tutup Vania.  

Dapatkan produknya sekarang juga, dan ikuti terus informasi menarik lainnya di Instagram Sukin @sukinskincare_idn. Kini tidak perlu khawatir akan kulit kusam dan warna kulit tidak merata dengan seluruh varian Sukin Brightening Range yang telah tersedia di Sociolla.com, Sociolla Stores, Watsons, Guardian, Boots, Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Shopee, Tokopedia dan toko kosmetik terdekat.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Sukin, Sociolla Luncurkan Recycle Station Skala Nasional

Tentang Sukin

Berdiri semenjak 2007, Sukin merupakan brand perawatan wajah, tubuh, dan rambut natural No. 1 asal Australia. Memiliki prinsip untuk hanya menggunakan bahan-bahan dan proses yang efektif dan alami yang aman untuk kulit, hewan dan bumi, menjadikan Sukin sebagai produk perawatan yang natural, vegan dan juga cruelty free. Hal ini karena Sukin dengan bangga menyebutkan bahwa semua bahan yang tidak terkandung dalam Sukin-lah yang membuat Sukin spesial (Sukin No List). Sukin juga telah berkontribusi pada bumi, dengan menjadi brand yang 100% carbon neutral, dan menghasilkan produk dengan kemasan yang dapat didaur ulang, dan residu yang ditinggalkan pun tidak akan memberikan dampak negatif pada laut serta lingkungannya. Saat ini, Sukin telah tersedia di Australia, Amerika, Inggris, dan juga di banyak negara lainnya, termasuk Indonesia.

Tentang Social Bella:

Social Bella adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang teknologi kecantikan terintegrasi. Diluncurkan pada 2015, bisnis Social Bella berevolusi dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terdepan di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline yang berskala besar dan berkelanjutan.

Social Bella kini telah memiliki lima pilar bisnis yang terus berkembang diperkirakan telah melayani kebutuhan sekitar 42 juta pengguna selama 2020. (1) SOCO,  super app kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik. (2) Beauty Journal, media online kecantikan dan gaya hidup terkemuka dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, beauty retailer no.1 di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri yang sekarang juga memiliki offline store berkonsep OmniChannel. (4) Lilla, e-commerce kecantikan dan perawatan diri terlengkap khusus untuk ibu dan orang tersayang di Indonesia (5) Brand Development adalah unit bisnis yang menawarkan layanan distributor ujung ke ujung untuk merek kecantikan dan perawatan diri, yang dipercaya oleh berbagai pemilik merk internasional terkemuka.

Social Bella berada di urutan pertama LinkedIn Top Startup List in Indonesia pada 2021. Perusahaan juga dianugerahi penghargaan Disruptor Award for the A-List: Forbes Indonesia’s Most Promising Growth-Stage Startups 2019 bersama-sama dengan startup baru yang sedang naik daun. Penghargaan ini diumumkan di Forbes Indonesia Digital Awards yang diadakan oleh Forbes Indonesia sebagai acara untuk mengumpulkan para pengusaha dan startup teknologi yang sedang naik daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved