April
27
2023
     19:23

Standard Chartered Indonesia Berinvestasi Properti Dukung Lingkungan Kerja Masa Depan

Standard Chartered Indonesia Berinvestasi Properti Dukung Lingkungan Kerja Masa Depan
ILUSTRASI. Standard Chartered Indonesia baru saja merelokasi kantor pusat serta kantor cabang utamanya di Jakarta, yang sebelumnya berlokasi di Menara Standard Chartered, dan kini pindah ke Gedung World Trade Center (WTC) 2, Jakarta dengan konsep sky branch.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Standard Chartered Indonesia baru saja merelokasi kantor pusat serta kantor cabang utamanya di Jakarta, yang sebelumnya berlokasi di Menara Standard Chartered, dan kini pindah ke Gedung World Trade Center (WTC) 2, Jakarta. Kantor cabang Standard Chartered yang baru kini mengadopsi konsep 'Sky Branch' dan berada di lantai 23 gedung WTC 2, menghadap ke kawasan Sudirman yang sangat dinamis.

Selain itu, sebagian besar karyawan kantor pusat Standard Chartered yang berbasis di Jakarta, dan tidak bekerja di kantor cabang, kini menempati lantai 3 – 5 gedung perkantoran WTC 2.

Perpindahan karyawan Standard Chartered Indonesia ini sekaligus merupakan bagian dari inisiatif global Standard Chartered yang bernama 'Future Workplace, Now', yang dibuat untuk beradaptasi dan menyesuaikan dengan perubahan konsep tempat kerja masa depan.

Dalam menghadirkan pengalaman ‘banking at the sky’ yang sesungguhnya, kantor cabang Standard Chartered yang baru menyediakan para nasabah Priority Banking dan Priority Private Standard Chartered maupun pengunjung lainnya dengan pemandangan top-down menghadap kawasan bisnis Sudirman Jakarta yang dinamis.

Kantor cabang ini juga memiliki area lounge dan area berinteraksi yang eksklusif, serta coffee/wine bar, yang memungkinkan para nasabah affluent Bank untuk menikmati pengalaman perbankan non-tradisional sambil berinteraksi dengan para Relationship Manager dan Wealth Specialist yang berpengalaman dari Standard Chartered. Pengoperasian dan layanan di kantor cabang Standard Chartered yang baru telah dimulai sejak tanggal 17 April 2023.

Sementara itu, dalam beradaptasi dengan masa pandemi baru-baru ini, yang sekaligus mendorong perubahan signifikan dalam cara orang bekerja pada umumnya, kebijakan ‘Future Workplace, Now’ Standard Chartered Indonesia dan kantor pusat yang baru diharapkan dapat menghadirkan lingkungan kerja yang inklusif dan fleksibel bagi karyawan Bank.

Kantor pusat Standard Chartered Indonesia yang baru ini akan menempati 3 lantai gedung, serta dilengkapi dengan area kerja modern dan terbuka yang mendorong lingkungan kerja yang kolaboratif.

Sejak tanggal awal bulan April 2023, sebagian besar karyawan Standard Chartered Bank Indonesia telah diberdayakan untuk bekerja secara fleksibel baik dari kantor maupun dari kenyamanan rumah mereka dengan persetujuan dari atasan masing-masing. Melalui pengaturan ‘Future Workplace, Now’, karyawan Standard Chartered Indonesia kini dapat memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mereka, namun tetap didorong untuk tetap bertanggung jawab dalam memberikan hasil terbaik bagi Bank dan para kliennya.

Andrew Chia, Cluster CEO, Indonesia and ASEAN Markets (Australia, Brunei and the Philippines), Standard Chartered menjelaskan,“Standard Chartered telah hadir di Indonesia sejak tahun 1863.

Negara ini merupakan pusat kegiatan ekonomi ASEAN yang penting bagi Standard Chartered dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh dan berinvestasi di sini. Sebagai wujud komitmen kami di Indonesia, kami telah berinvestasi dalam merelokasikan kantor pusat kami di Jakarta dan pembangunan kantor cabang yang baru, modern, dan indah.

Kami percaya bahwa investasi ini akan membantu kami meningkatkan pengalaman perbankan para nasabah kami bersama Standard Chartered, dan sekaligus membantu staf kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien kami.”

Tentang Standard Chartered

Kami adalah grup perbankan internasional terdepan dengan kehadiran di 59 negara paling dinamis di dunia, dengan melayani klien-klien di 64 negara lainnya.

Kami memiliki tujuan untuk mendorong perdagangan dan kemakmuran melalui keberagaman unik kami. Warisan dan nilai-nilai kami tercermin di janji brand kami, yaitu here for good.

Standard Chartered PLC tercatat di Bursa Efek London dan Hongkong.

Baca Juga: Portofolio Pinjaman Ritel Stanchart Indonesia Diakuisisi Bank Danamon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved