July
04
2024
     18:02

Space, Pusat Ide dalam Aplikasi OctaTrader

Space, Pusat Ide dalam Aplikasi OctaTrader
ILUSTRASI. OctaTrader, Solusi trading all-in-one Octa, memiliki fitur Space—sebuah feed berita yang dapat disesuaikan, pusat analitik, dan tool jejaring yang terintegrasi ke dalam antarmuka OctaTrader.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Misi Octa sebagai broker global adalah membuat trading lebih mudah diakses dan dimengerti. Untuk memenuhi permintaan yang paling populer dari komunitas trader, tim Octa telah meningkatkan platform trading miliknya, OctaTrader, dengan menambahkan Space, perangkat baru dalam ekosistem OctaTrader.

Space adalah pusat analisis yang dapat disesuaikan yang dibangun ke dalam antarmuka OctaTrader sebagai umpan berita yang dikurasi. Fitur ini dirancang untuk memberdayakan para trader dengan menawarkan wawasan pasar yang tepat waktu untuk setiap instrumen favorit yang dapat diperdagangkan.

Memanfaatkan teknologi modern untuk menciptakan lingkungan trading yang ramah dan mudah diakses, OctaTrader berfokus menyediakan ambang batas masuk yang rendah untuk trader yang kurang berpengalaman dan memfasilitasi pengalaman trading secara keseluruhan dengan tools berbasis data. Space sejalan dengan tujuan ini, menawarkan cara terbaik untuk memvalidasi dan memperkuat ide trading Anda.

Sekarang, anggaplah Anda membaca berita finansial, menganalisis situasi pasar saat ini, dan sampai pada kesimpulan tertentu tentang pergerakan pasar yang akan datang.

Namun, Anda belum punya pengalaman praktik trading dan masih ragu apakah ini saatnya memasang order atau tunggu dulu hingga ada peluang yang lebih baik. Dengan kata lain, Anda butuh pendapat kedua.

Di sinilah peran penting Space: Space menawarkan postingan analitik yang tepat waktu dan personal dari para pakar Octa dengan ide trading yang relevan dengan gaya trading Anda. Toolkit ini memungkinkan Anda untuk memvalidasi ide-ide Anda, membuat penyesuaian yang diperlukan, dan menyalin wawasan yang Anda sukai ke dalam chart Anda.

Tidak hanya sekadar tips
Selain prediksi pakar, Space menawarkan materi edukasi berharga untuk membantu meningkatkan pengetahuan trading Anda serta mulai berpikir tentang trading berdasarkan pola historis yang telah teruji dan logika yang baik. Dengan Space, OctaTrader menawarkan pengalaman trading berbasis data yang lebih mudah dan membantu Anda menghemat waktu dan upaya kognitif, sehingga menghasilkan efisiensi yang lebih tinggi dan hasil yang lebih baik.

Tim Octa telah meneliti preferensi dan perilaku trader. Dengan menerapkan praktik global terbaik dan memenuhi permintaan trader yang paling populer, Octa telah menjadikan platform trading-nya sebagai solusi komprehensif yang menggabungkan semua tahapan perjalanan trader: transaksi finansial, edukasi, trading, analisis, jaringan, dan interaksi sosial.

OctaTrader menyediakan alur kerja yang mulus di semua perangkat sehingga Anda bisa saja trading di desktop, lalu lanjut di perangkat seluler. Selain itu, dengan OctaTrader, Anda tidak perlu berpindah-pindah tab atau aplikasi: seluruh perjalanan trading kini terangkum dalam satu solusi.

Menerapkan teori dalam praktik
Sebagai umpan berita terkustomisasi, Space terdiri dari banyak channel, masing-masing didedikasikan untuk aset trading populer, termasuk pasangan mata uang. Channel tematik juga menampilkan tren pasar tertentu yang menarik perhatian Anda baru-baru ini atau pola yang menjanjikan yang tampaknya layak untuk dicermati.

Space berisi perpustakaan konten edukasi yang dikurasi oleh para pakar dan terus diperbarui, dengan fokus pada berbagai metode analisis teknikal, termasuk pola candle, garis resistance dan support, trend, dan chart figure, serta fitur-fitur spesifik dan kasus penggunaannya. Klien dapat memanfaatkan umpan analisis fundamental atau teknikal untuk memvalidasi keputusan mereka serta memperkuat pemahaman mereka tentang konsep dan mekanisme pasar.

Dengan sinyal pasar, konten edukasi mendalam untuk setiap instrumen populer, dan umpan balik mengenai postingan analitik dari pengguna lain, Space menciptakan bidang peluang menarik di mana Anda bisa belajar, mengeksplorasi, dan membuat keputusan trading dengan percaya diri.

Bagi mereka yang ingin segera menerapkan wawasan pasar ke chart dan membuka order berdasarkan ide dari feed, Space punya tombol Trade—agar Anda bisa mentransfer ide dari feed ke chart Anda dalam beberapa klik.

Setelah itu, Anda bisa mengatur order Stop Loss dan Take Profit langsung di chart miniatur—dan membuat jaring pengaman untuk diri Anda sendiri menggunakan tool manajemen risiko populer ini.

Space mengutamakan fasilitasi proses pengambilan keputusan, menjadikannya lebih berbasis data, transparan, dan efisien. Toolkit ini dapat membantu Anda meningkatkan strategi dan meminimalkan risiko finansial sembari trading dengan percaya diri dan presisi.

Kesimpulan
Kesuksesan trading yang konsisten didasarkan pada tiga elemen utama: pengetahuan teoretis yang kuat tentang konsep dan mekanisme pasar secara umum, pengalaman langsung yang luas, dan pengambilan keputusan yang tepat. OctaTrader, ekosistem trading all-in-one Octa, menyediakan akses ke ketiganya melalui Space, pusat ide yang dapat disesuaikan yang ada di dalam aplikasi OctaTrader.

Sebagai solusi trading yang terus berkembang, OctaTrader secara teratur menerima pembaruan yang bertujuan untuk mencakup lebih banyak hal dalam hal fungsionalitas dan secara proaktif menanggapi permintaan klien Octa. Untuk membantu para trader memanfaatkan fitur-fitur analitik OctaTrader, Octa baru-baru ini memperkenalkan opsi leverage baru 1:1000, yang saat ini tersedia untuk semua klien. Opsi leverage baru menawarkan peluang pasar yang lebih besar, memungkinkan Anda untuk membuka posisi lebih besar dengan investasi modal lebih kecil.

Tentang Octa
Octa adalah broker internasional yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak tahun 2011. Octa menawarkan akses bebas komisi ke pasar finansial dan berbagai layanan yang telah digunakan oleh klien dari 180 negara dengan lebih dari 42 juta akun trading. Webinar edukasi, artikel, dan tools analisis gratis Octa membantu klien mencapai tujuan investasi mereka.

Perusahaan ini terlibat dalam jaringan amal dan kegiatan kemanusiaan yang komprehensif, termasuk peningkatan infrastruktur pendidikan dan bantuan darurat yang membantu masyarakat setempat.

Octa telah memenangkan lebih dari 70 penghargaan sejak didirikan, termasuk penghargaan 'Broker Edukasi Terbaik 2023' dari World Business Outlook dan penghargaan 'Broker Global Terbaik Asia 2022' dari International Business Magazine.

Baca Juga: Survei Octa Ungkap Sikap Trader Terhadap Keberuntungan: Fokus pada Keterampilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved