February
17
2023
     12:34

soulfull hub by F&B ID, Tempat Hangout Baru di Kota Surabaya Hadirkan Pengalaman Unik

soulfull hub by F&B ID, Tempat Hangout Baru di Kota Surabaya Hadirkan Pengalaman Unik
ILUSTRASI. ki-ka: soulfull hub by F&B ID resmi dibuka pada tanggal 17 Februari 2022 oleh Daisy Hermawan (Operation Director F&B ID), Devin Widya Krisnadi (Business Director F&B ID), Lany Cucu (General Manager Marketing F&B ID), dan Pujiono (Regional Manager F&B ID)

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya, F&B ID, perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, resmi meluncurkan soulfull hub by F&B ID pertama di Jalan Darmo No. 99, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. soulfull hub by F&B ID menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya, serta merupakan suatu wujud penguatan komitmen F&B ID untuk memberikan soulfull experience secara offline.

Pelanggan dapat menemukan dan menikmati berbagai sajian menu minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, takoyaki nomor 1 di Jepang yang renyah di luar & lembut di dalam dari Gindaco, dan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto (GGC) dalam satu atap. Adapun kehadiran Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Kota Surabaya sekaligus menjadi gerai keduanya se-Indonesia, yang sebelumnya di akhir tahun 2022 sudah beroperasi di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

soulfull hub by F&B ID merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang unik dan instagramable, serta dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, yang memungkinkan pengunjung dapat bersantap dan berinteraksi di udara terbuka.

Selain itu, soulfull hub by F&B ID juga dilengkapi dengan lebih dari 80 seating di indoor & outdoor area, dan beberapa private room dengan kapasitas hingga enam belas pengunjung di dalamnya yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi, bekerja, atau berbagai acara lainnya

Dilengkapi dengan koneksi internet, soulfull hub by F&B ID juga cocok digunakan sebagai tempat untuk remote working, mengerjakan tugas atau sekedar hangout sambil menikmati makanan dan minuman dari brand-brand F&B ID.

Devin Widya Krisnadi, Business Director, PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) mengungkapkan, “soulfull hub by F&B ID ini adalah sebuah konsep baru dari F&B ID. Sebuah tempat di mana kami meningkatkan pengalaman bersantap di brand-brand kami, yang belum pernah dilakukan di pembukaan gerai kami sebelumnya. soulfull hub by F&B ID merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman, sehingga dapat tercipta pengalaman berkesan dari rasa turun ke hati.

Untuk pemilihan lokasinya sendiri, kami melihat bahwa Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi besar dengan antusiasme yang luar biasa setelah melihat pada pembukaan Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco di Galaxy Mall Surabaya pada Maret 2022 lalu.”

Memperingati satu tahun diluncurkannya Gerakan Sapu Plastik, pada kesempatan ini Chatime, yang merupakan bagian dari F&B ID, mengajak seluruh pengunjung soulfull hub by F&B ID Surabaya untuk turut berkontribusi dalam mengurangi dampak dari sampah plastik dengan melakukan pemilahan plastik.

Gerakan Sapu Plastik merupakan sebuah inisiatif upcycling dalam ekonomi sirkular yang diinisiasi oleh Chatime sejak Februari 2022 lalu. Bersama Chatimers, Gerakan Sapu Plastik telah berhasil mengumpulkan sebanyak 1.000 kg sampah plastik atau setara dengan 70.000 gelas plastik lewat 30 titik penyebaran dropbox di gerai Chatime Jakarta, Tangerang, dan Depok. Berkat kontribusi dari seluruh pelanggan, #GerakanSapuPlastik juga telah mengurangi 5 ton CO2e jejak karbon.

Pelanggan bisa langsung memasukkan bekas gelas plastik Chatime atau gelas dan botol plastik apapun ke dropbox yang tersedia di area soulfull hub by F&B ID. Kemudian, gelas atau botol  yang terkumpul akan diproses dan dikreasikan oleh UMKM menjadi berbagai macam produk upcycle berkualitas tinggi, mulai dari tas, dompet, sajadah, hingga tempat tidur hewan peliharaan.

Untuk merayakan hari peluncuran soulfull hub by F&B ID-nya, F&B ID menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti promo bundling mulai dari Rp40.000 mulai tanggal 15-28 Februari 2022, potongan 15% dengan menunjukkan kartu pelajar atau ID karyawan, dan berbagai promo menarik lainnya.

“Bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul dan berinteraksi bersama orang terdekat atau sekadar ingin menikmati waktu sendiri sambil menyantap makanan dan minuman favorit.

Kami berharap dengan adanya soulfull hub by F&B ID ini bisa menjadi tempat hangout yang menyenangkan bagi teman-teman di Surabaya. Bisa dipergunakan sebagai ruang bersantai menikmati sajian menu kami, ruang berdiskusi atau bekerja, hingga ruang untuk berbagai kegiatan baik oleh komunitas maupun kelompok lainnya dengan memanfaatkan area indoor dan outdoor yang luas dan nyaman, private room, dan juga koneksi internet. Semoga kami bisa terus menyajikan simple happiness ke semua pelanggan F&B ID,” tutup Devin.

Tentang F&B ID

F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, yaitu Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa; Cupbop, merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food: Gindaco, merek Takoyaki nomor 1 di Jepang; Chatime Atealier, gerai Chatime yang berkonsep premium dengan memperkenalkan "affordable luxury", dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 460 gerai Chatime, 25 gerai Cupbop, 25 gerai Gindaco, 8 gerai Chatime Atealier, dan 2 gerai Go! Go! CURRY Genki no Minamoto di Indonesia.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, SUSEN, dan lain sebagainya. Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis, ACES Buka Toko Pertama di Kota Tarakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved