October
11
2024
     22:03

Sociolla Beauty Wonderland2024 Manjakan Pecinta Kecantikan Promo Eksklusif&Diskon 90%

Sociolla Beauty Wonderland2024 Manjakan Pecinta Kecantikan Promo Eksklusif&Diskon 90%
ILUSTRASI. Sociolla menghadirkan Sociolla Beauty Wonderland (SBW), acara kecantikan terlengkap di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya selama enam hari, dimulai dari 26 September hingga 1 Oktober 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sociolla Beauty Wonderland (SBW), acara kecantikan tahunan paling lengkap dari ritel omnichannel kecantikan terdepan Sociolla, kembali hadir. Kali ini, Sociolla berkolaborasi dengan SPayLater sebagai mitra pembayaran eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pecinta kecantikan, dan diharapkan dapat meningkatkan daya tarik pasar lokal serta mendukung pertumbuhan bisnis lokal di Indonesia.

Lebih dari itu, SBW 2024 dihadirkan dengan semakin meriah, skala yang lebih besar, dan durasi yang lebih panjang, siap menjangkau lebih banyak pecinta kecantikan di lebih dari 35 kota di Indonesia melalui 85 toko Sociolla. Akan dihadirkan ribuan produk kecantikan dan perawatan diri dari ratusan brand yang terjamin 100% asli, aman, dan telah bersertifikasi BPOM. Lebih dari 100 kurasi produk kecantikan terbaru dan terpopuler, lengkap dengan promo, freebies, serta berbagai aktivitas menarik.

Acara SBW 2024  berlangsung selama tiga bulan, dari 1 Oktober 2024 hingga 31 Desember 2024, dengan puncak acara di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 7 - 17 November 2024 mendatang. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kreator kecantikan, pemilik brand, dan selebriti, menjadikan SBW sebagai destinasi hangout utama para beauty enthusiast.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, “Kami sangat bersemangat menghadirkan Sociolla Beauty Wonderland tahun ini. Kami secara khusus menghadirkan lebih banyak kategori produk kecantikan yang tengah menjadi tren, seperti hybrid makeup dengan kandungan skincare, variasi parfum yang semakin beragam, serta produk skincare dan personal care multifungsi.

Ini sejalan dengan temuan yang kami sampaikan dalam laporan Beauty Consumer Behavior and Trend Report dari Insight Factory by SOCO beberapa bulan lalu. Kami berharap SBW 2024 menjadi momen yang paling menyenangkan bagi beauty enthusiast di seluruh Indonesia, di mana mereka dapat menemukan produk kecantikan terbaik dan menikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa.”

Kolaborasi Sociolla Beauty Wonderland 2024 dengan SPayLater, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas finansial bagi semua pecinta produk kecantikan, serta membuat momen berbelanja menjadi lebih memuaskan.

Selain itu, dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menguntungkan sekaligus mendukung pengguna dalam mengelola keuangan mereka secara bijak dan bertanggung jawab. Kolaborasi ini menjadi langkah penting dalam memudahkan pengguna membeli produk kecantikan favorit mereka sekaligus melakukan pembayaran dengan lebih praktis melalui aplikasi ShopeePay atau Shopee.

Akan ada berbagai penawaran menarik yang tersedia, termasuk diskon hingga 90%, kesempatan mendapatkan produk gratis setiap kali berbelanja melalui aplikasi SOCO, serta ekstra voucher harian* (S&K berlaku). Pengguna baru aplikasi SOCO juga akan mendapatkan voucher diskon 20% untuk pembelian pertama, ditambah promo gratis ongkir tanpa syarat pada tanggal spesial seperti 10.10, 11.11, 12.12, dan payday.

Beauty Enthusiast juga dapat menikmati beragam promo menarik, seperti bebas biaya penanganan untuk pilihan pembayaran di bulan berikutnya dan cashback hingga 25RB untuk transaksi minimum Rp200.000,- menggunakan SPayLater dengan tenor pembayaran 3, 6, atau 12 bulan.

Acara ini tidak hanya sekedar pameran kecantikan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Sociolla kepada mitra brand yang telah memberikan kontribusi besar bagi industri kecantikan di Indonesia, serta kesempatan bagi brand untuk memperkenalkan inovasi dan produk terbaru mereka kepada lebih banyak beauty enthusiast.

Jadi, sudah siap untuk penuhi kebutuhan kecantikanmu di Sociolla Beauty Wonderland dengan diskon fantastis dan kejutan produk gratis tiap hari? Cek informasi lengkapnya di sini.

Tentang Social Bella Indonesia

Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna.

Di Indonesia, Social Bella memiliki beberapa pilar bisnis yang terus berkembang (1) SOCO, superapp kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik, (2) Beauty Journal, media online terkemuka untuk kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, retailer omnichannel terkemuka di Indonesia untuk kecantikan dan perawatan diri, dengan lebih dari 85 toko omnichannel di lebih dari 35 kota, melayani jutaan beauty enthusiast di Indonesia.

Sociolla berekspansi ke Vietnam pada Oktober 2020 dan dengan cepat hadir di industri kecantikan Vietnam dengan komitmen 100% produk terdaftar di Kementerian Kesehatan. Selain SOCO App yang membantu pecinta kecantikan Vietnam membaca ulasan produk jujur dari jutaan real user, Sociolla Vietnam juga memperluas kehadiran offline, dengan omnichannel storenya di Vietnam, dan (4) Lilla, ekosistem yang dibangun oleh ibu untuk ibu dengan toko omnichannel pertama dibuka pada tahun 2022.

Social Bella juga dianugerahi Most Responsible Brand 2022 (Kategori E-Commerce) oleh Award4Change atas inisiatif dan komitmennya yang besar dalam menerapkan prinsip ekonomi sirkular dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Indonesia. Social Bella menempati posisi pertama dalam Daftar Startup Teratas LinkedIn di Indonesia pada tahun 2021 dan menempati posisi keenam pada tahun 2022.

Perusahaan ini juga dianugerahi Penghargaan Disruptor untuk A-List: Startup Tahap Pertumbuhan Paling Menjanjikan Forbes Indonesia 2019 bersama dengan perusahaan baru terkemuka lainnya startup. Penghargaan ini diumumkan dalam Forbes Indonesia Digital Awards, yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia, yang mengumpulkan para wirausahawan baru dan perusahaan rintisan teknologi.

Tentang SeaMoney

SeaMoney adalah penyedia layanan pembayaran digital dan keuangan terkemuka di Asia Tenggara. Misi kami adalah melayani masyarakat dan bisnis yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi. Layanan SeaMoney juga termasuk dompet digital, ShopeePay, yang menghadirkan opsi pembayaran yang nyaman, aman, dan memuaskan, serta memungkinkan Pengguna melakukan pembayaran secara offline dengan mudah di ribuan Merchant. SeaMoney juga menawarkan layanan lainnya, termasuk SPayLater, solusi pembiayaan konsumen yang memungkinkan pengguna mendapatkan akses keuangan yang lebih fleksibel; dan layanan keuangan digital terkait lainnya seperti pinjaman mikro untuk konsumen dan bisnis.

Baca Juga: Sociolla Beauty Wonderland 2023 Hadir Lebih Seru, Dapatkan Hadiah Senilai Total Rp 2M

Selanjutnya: Ini Gedung dengan Manajemen Energi Terbaik Tahun 2024

Menarik Dibaca: Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Ini Saatnya Bersantai di Bali dan Nikmati Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved