June
27
2024
     20:11

SnackVideo Menggelar Acara Pertama Program SnackStar

SnackVideo Menggelar Acara Pertama Program SnackStar
ILUSTRASI. SnackVideo mempersembahkan acara pertama dari program SnackStar angkat tema Kekayaan Desa, Acara ini bertujuan untuk mempromosikan para kreator konten dari daerah pedesaan yang telah mencapai kesuksesan melalui usaha mereka sendiri di lingkungan pedesaan. Photo: Snack Video

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SnackVideo menggelar acara pertama program SnackStar angkat tema Kekayaan Desa. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan para kreator konten dari daerah pedesaan yang telah mencapai kesuksesan melalui usaha mereka sendiri di lingkungan pedesaan. 

Cerita-cerita mereka tidak hanya memberikan informasi dan pengalaman berharga bagi orang-orang dengan profesi atau situasi serupa. Juga mendorong orang lain untuk bekerja keras dan mencoba berbagai hal baru.

Program SnackStar merupakan program inkubasi kreator yang dirancang oleh SnackVideo untuk membantu para kreator konten mengembangkan karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai dengan kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo. 

Dengan tujuan membangun hubungan yang erat antara SnackVideo dan penggunanya, program ini juga berupaya memperkuat citra SnackVideo sebagai platform terpercaya dalam niche konten kreatif. Acara  ini akan menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik melalui kerja keras dan kreativitas di lingkungan pedesaan. 

Baca Juga: SnackVideo Kini Memiliki 43 Juta Pengguna Aktif di Indonesia

Para kreator ini akan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan di bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada orang lain untuk berani mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Selain itu, melalui acara ini, SnackVideo ingin menekankan bahwa kesempatan untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang atau asal usul.  SnackVideo berkomitmen untuk memberikan platform bagi siapa saja yang memiliki keinginan dan kemampuan untuk mengekspresikan diri dan meraih kesuksesan. 

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, program ini akan menjadi ajang bagi para kreator untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang di seluruh Indonesia. "Pada livestreaming bersama kreator konten yang akan berbagi pengalaman bagaimana bisa sukses melalui konten di SnackVideo" jelas Wahyu, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (27/6). 

 

Selanjutnya: Reasuransi Marein Catat Kenaikan Premi 9,33% per Kuartal I 2024

Menarik Dibaca: Cuaca Banten Diprediksi Bakal Cerah Berawan Besok (28/6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved