January
28
2022
     18:56

Singapore Airlines Buka Kembali Penerbangan Harian dari Singapura ke Bali

Singapore Airlines Buka Kembali Penerbangan Harian dari Singapura ke Bali
ILUSTRASI. Pesawat Singapore Airlines terlihat dari terminal Bandara Changi, Singapura.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai tanggal 16 Februari 2022.

Rencananya, SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini. Adapun Armada Boeing 787-10 akan menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class. 

Mr. Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines mengungkapkan dibukanya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia. 

Baca Juga: SIA Akan Mengoperasikan Penerbangan Singapura-Beijing untuk Olimpiade Musim Dingin

“Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/1). 

Dia menambahkan, SIA juga akan terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Adapun tiket untuk penerbangan antara Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved