February
22
2024
     21:30

Sinergi BUMN, PLN Icon Plus dan Pos Indonesia Sepakat Jalin Kerja Sama Strategis

Sinergi BUMN, PLN Icon Plus dan Pos Indonesia Sepakat Jalin Kerja Sama Strategis
ILUSTRASI. Penandatanganan MoU Bisnis B2B antara Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono dengan Direktur Bisnis dan Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Haris di Gedung Graha Pos Indonesia, Bandung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus terus membangun sinergi dengan BUMN. Di momen Summit CEO PT Pos Indonesia yang diselenggarakan di Gedung Graha Pos Indonesia, Bandung, PLN Icon Plus bersama PT Pos Indonesia sepakat menjalin kerja sama strategis untuk saling memenuhi kebutuhan layanan penunjang bisnis.

Kesepakatan kerja sama ditandai dengan seremoni penandatanganan MoU Bisnis B2B antara Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono dengan Direktur Bisnis dan Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Haris.  

Di sela acara penandatanganan, Direktur Bisnis Konektivitas Sigit menjelaskan, PLN Icon Plus akan menyediakan kebutuhan ICT bagi PT Pos. Mulai dari layanan interkoneksi aplikasi mobile, konektivitas kantor induk dengan jaringan kantor di seluruh Indonesia, layanan terkait electric vehicle, hingga layanan PV Rooftop.

“Harapannya, kerja sama dan sinergi BUMN yang terjalin dapat terus berlanjut dan saling mengisi kebutuhan satu sama lain. Seperti halnya, PLN Icon Plus yang juga membutuhkan support layanan logistik dari PT Pos untuk menjangkau kantor perwakilan kami di berbagai wilayah di Indonesia,” lanjut Sigit.

Senada dengan Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Direktur Bisnis dan Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris mengungkapkan, penandatanganan MoU adalah awal sinergi BUMN untuk saling mengisi dan mendukung kebutuhan bisnis.

“Lewat sinergi BUMN, kita saling memenuhi kebutuhan layanan masing-masing untuk menghadapi dinamika bisnis ke depan,” jelas Haris.

Melalui kerja sama ini, diharapkan tidak hanya menyediakan kebutuhan bisnis PLN Icon Plus maupun PT Pos Indonesia. Namun, turut memacu perkembangan inovasi yang akan berujung pada peningkatan layanan bagi pelanggan.

Baca Juga: PLN Icon Plus Lakukan Penataan Kabel Fiber Optik di Simpang Joglo Surakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved