January
27
2024
     19:18

Sinar Mas Land Luncurkan Pengembangan Klaster Terravia Adora Tahap Kedua di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Pengembangan Klaster Terravia Adora Tahap Kedua di BSD City
ILUSTRASI. Sinar Mas Land kembali menghadirkan produk residensial terbaru yakni Adora Primes by Terravia di BSD City, berkonsep Back to Nature, Enriching Future sebanyak 75 unit dengan luas tanah 7x12 m2 dan luas bangunan 144 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliaran.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tren permintaan pasar properti pada 2024 diproyeksikan meningkat sekitar 2,8 persen secara tahunan (year on year), berdasarkan laporan Cushman & Wakefield Indonesia dalam Analisis Pasar Properti: Refleksi 2023 dan Proyeksi 2024.

Menangkap peluang tersebut, perusahaan terus berinovasi dalam menghadirkan hunian yang tak hanya memberi fungsi tempat tinggal saja, tapi juga bisa menciptakan ruang yang luas dan nyaman untuk berbagai kegiatan keluarga. Setelah sukses dengan penjualan klaster pertamanya Adora Classic sebanyak 87 unit, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk residensial tahap keduanya di kawasan Terravia bernama Adora Primes.

Terravia Adora Primes memiliki luas bangunan 144 m2 dengan luas tanah 7x12 m2. Setiap unitnya terdiri atas 3 lantai yang dilengkapi dengan 5+1* kamar tidur (master bedroom & kamar tidur anak/tamu), 3+1 kamar mandi, area ruang keluarga dan makan yang luas, dapur, balkon dengan lantai mezanin yang luas, carport untuk 2 mobil, skylight indoor garden*, rooftop hingga terdapat triple garden dalam lingkungan klaster. Desain rumahnya pun dibuat berkonsep sustainable tropical modern dengan finishing yang didominasi oleh elemen natural.

CEO Residential BSD – Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch mengatakan, “Untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk residensial, Sinar Mas Land dengan bangga meluncurkan Adora Primes di BSD City. Klaster terbaru ini dibangun secara eksklusif sebanyak 75 unit dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan klaster pendahulunya, untuk menghadirkan ruang yang lebih luas dan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Adora Primes dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliaran. Keistimewaan lainnya, kami menawarkan DP 0% dan cicilan bertahap s.d. 24x tanpa bunga, sehingga memberi kemudahan kepada konsumen untuk memiliki hunian ini.

Adora Primes menjadi pilihan ideal bagi masyarakat yang menginginkan rumah dengan desain fasad yang modern, layout yang prima, dan dilengkapi dengan sederet fasilitas terkini.”

Dibangun di atas lahan seluas ± 11 hektare, Terravia mengusung konsep “Back to Nature, Enriching Future” yang menawarkan pilihan hunian ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Kawasan ini diperkaya dengan beragam fasilitas yang dapat dinikmati warga, mulai dari Green Pathway (jogging track), Concordia Lanes (communal park), Serenita Lane (stepped seating pods dan outdoor gym), hingga collaboration & working pods.

Selain itu, Terravia juga memiliki ruang terbuka hijau yang terintegrasi (sekitar 2 hektare), fitur smart door lock & air purifier, panel surya, hingga integrated waste management.

Kawasan Terravia berada tepat di sisi green commercial area dari pengembangan BSD City ke depannya, sehingga selain sarana di dalam kawasan, nantinya warga juga dapat menikmati Top 6 Future Developments yang dikembangkan Sinar Mas Land. Pada November 2023 lalu, GrandLucky Superstore telah resmi beroperasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga BSD City dan sekitarnya.

Selain itu, ada pula pengembangan RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan EASTVARA Mall (Lifestyle Commercial Center) yang diproyeksikan segera beroperasional di tahun 2024 ini.

Menariknya, pada kuartal I 2025 mendatang, BSD City Park sebuah farm leisure theme park yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa juga akan segera hadir.

Tak hanya itu, Terravia memiliki keuntungan lokasi yang strategis karena berdekatan dengan future development lainnya di Barat CBD BSD City seluas 372 hektare. Keunggulan hunian ini tidak hanya terletak pada fasilitas hiburan dan komersial saja, namun juga telah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi, serta fasilitas kesehatan terdekat yakni Eka Hospital dan RS Mitra Keluarga.

Dari sisi akses, penghuni Terravia dapat menikmati beragam kemudahan, seperti menjangkau ke pintu gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A hanya dalam durasi tempuh 5 menit. Kawasan residensial ini dapat pula diakses via Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, hingga Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke Terravia pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Prancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Eastvara, Mall Baru yang Segera Hadir BSD City Kuartal II 2024

Selanjutnya: Kinerja Keuangan Kuat, Tugu Insurance Banjir Apresiasi

Menarik Dibaca: 5 Tontonan Horor Singkat di Netflix, Bisa Ditonton Langsung Sampai Tamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved