April
21
2024
     21:47

Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Upper West BSD City, Konsumen Nyaman di Apartemen

Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Upper West BSD City, Konsumen Nyaman di Apartemen
ILUSTRASI. Tampilan interior unit apartment Tipe 2BR Upper West, BSD City.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Dalam kolaborasi mengembangkan Upper West, Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya meresmikan show unit untuk proyek apartemen Tipe 2BR (2 kamar tidur). Upper West merupakan sebuah kawasan mixed-use development pertama di BSD City yang memiliki dua tower, yakni South Tower dan North Tower dengan jumlah unit terbatas. Upper West dikembangkan dengan konsep unik 4-in-1 yang menggabungkan lifestyle ground, Small Office Home Office (SOHO), apartment, dan loft living dalam satu kawasan.

Show unit apartemen Tipe 2BR yang baru diluncurkan ini dirancang dengan ukuran 82,43 m2, memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, hingga dapur yang compact. Setiap unit di apartemen ini dilengkapi dengan area balkon yang memperlihatkan skyline BSD City, yang modern nan asri. Pemandangan tersebut dapat dilihat langsung dari master bedroom yang bersebelahan dengan balkon. Kamar tidur anak juga memiliki jendela lebar yang dapat memaksimalkan pencahayaan alami dan kesan luas.

Director Upper West – James Widjaja menyampaikan, “Upper West memberi warna baru bagi skema arsitektur di BSD City dengan mengusung konsep loft dan SOHO, menggabungkan fungsi hunian sekaligus tempat bekerja di dalam satu unit yang sama.

Sebagai informasi, penjualan Upper West mencatat performa yang sangat positif, terbukti dari minat tinggi konsumen terhadap tipe SOHO yang sudah terserap pasar hingga 95%. Melalui pembukaan show unit apartemen Tipe 2BR ini, kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman langsung tinggal di Upper West. Saat ini, progres pembangunan Upper West telah mencapai 70% dan ditargetkan untuk serah terima kunci pada akhir tahun 2024.”

Proyek premium ini mengusung tagline “Live - Play - Earn Money”, di mana para penghuni selain mendapat tempat tinggal yang nyaman, juga dapat melakukan aktivitas bisnis dan pekerjaan sekaligus bisa menikmati hiburan dari fasilitas lengkap yang saling terintegrasi.

Lifestyle Ground di Upper West akan diramaikan dengan anchor tenants bergengsi milik Arka Group seperti NOB, Gion Sushi, serta beragam brand lain dari GF Culinary Group seperti Putien, Butler’s Steak, dan lain sebagainya.

Upper West juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas interaktif untuk ekosistem komunitas, mulai dari Creator Room untuk para pembuat konten, Communal Kitchen dan Experimental Resto bagi para penggiat kuliner, dan Experience Lounge untuk mengadakan event atau meeting.

Selain itu, ada pula fasilitas Collaborative Space, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Barbeque Pavilion, Wellness and Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Refreshment Room, dan Sky Pods.

Upper West didesain oleh Aedas, arsitek kelas dunia yang sudah membuat ribuan karya di seluruh dunia. Sedangkan untuk konstruksi proyek Upper West dibangun oleh TATA Kontraktor, salah satu penyedia jasa konstruksi terbaik di Tanah Air yang mengutamakan kualitas premium dan ketepatan waktu pembangunan.

Setiap unit di Upper West didesain agar penghuninya bisa bekerja dengan mengaplikasikan teknologi tinggi, yakni Smart System dan Internet of Things (IoT). Saat ini, sejumlah promo pembelian untuk konsumen sedang berlangsung di Upper West seperti down payment (DP) yang dibayarkan oleh developer, subsidi bunga KPA bank, hingga Free Voucher Furniture senilai ratusan juta rupiah dan Free Service Charge untuk unit-unit tertentu.

Berlokasi di Central Business District (CBD) BSD City, Upper West memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi. Dari titik lokasi ini, Upper West berdampingan langsung dengan kawasan BSD Green Office Park (GOP) dan Digital Hub.

Lokasi Upper West juga dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ICE, Grand Lucky Superstore, dan Rans Nusantara Hebat yang baru saja diresmikan. Nantinya, pengembangan BSD City juga akan diramaikan dengan kehadiran kawasan rekreasi terbaru yakni The Barn, EASTVARA, Cimory Dairyland, City Zoo BSD, dan Taman Rekreasi HeHa.

Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR, Tol Bandara Soekarno-Hatta hingga Tol Jagorawi. Penghuni Upper West juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi umum seperti Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Sinar Mas Land & PT KAI Percepat Pembangunan Stasiun Jatake di BSD City, Tangerang

Selanjutnya: Kerja Sama dengan BTN, IFG Life Fokus Merintis Kanal Bancassuranse pada Tahun Ini

Menarik Dibaca: Ramalan BMKG Menunjukkan Cuaca Besok di Seluruh Wilayah Yogyakarta Akan Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved