September
09
2024
     20:47

Sinar Mas Land Hadirkan Belova Classic, Hunian Back to Nature di Terravia BSD City

Sinar Mas Land Hadirkan Belova Classic, Hunian Back to Nature di Terravia BSD City
ILUSTRASI. Sinar Mas Land meluncurkan Belova Classic, klaster terbaru di kawasan Terravia, BSD City yang mengusung konsep ?Back to Nature, Enriching Future?. Belova Classic tahap pertama hadir sebanyak 54 unit dan memiliki dua lantai dengan luas bangunan 95 m2 dan luas tanah 66 m2.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Minat konsumen terhadap hunian yang menyatu dengan alam terus meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup serta kesadaran masyarakat akan pentingnya keberlanjutan serta kesehatan mental dan fisik. Lingkungan yang sehat, kualitas udara yang baik dan suasana yang tenang akan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Menjawab kebutuhan hunian bernuansa alam, Sinar Mas Land meluncurkan Belova Classic, klaster terbaru di kawasan Terravia, BSD City yang mengusung konsep “Back to Nature, Enriching Future”. Hunian ini dirancang dengan konsep open space, memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami ke dalam rumah, serta menyediakan ruang terbuka bagi penghuni untuk menikmati keindahan alam di sekitar.

Belova Classic memiliki dua lantai dengan luas bangunan 95 m2 dan luas tanah 66 m2, setiap unitnya dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur yang terdiri dari 1 master bedroom dan 3 kamar tamu, 2 kamar mandi, balkon, serta kitchen room terintegrasi dengan inner garden dan skylight roof yang memberikan pencahayaan alami ke dalam rumah. Selain itu, Belova Classic juga telah dilengkapi carport untuk 1 unit mobil dan 2 service area yang dapat diakses melalui taman depan.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch menjelaskan bahwa “Kawasan Terravia di BSD City sukses merilis klaster perdananya yakni Adora dengan tipe hunian Adora Classic, Adora Prime, dan Adora Luxe yang telah terserap pasar dengan baik.

Tingginya minat masyarakat terhadap hunian yang menawarkan kenyamanan melalui lingkungan yang hijau menjadikan Belova Classic sebagai pilihan ideal. Belova Classic merupakan klaster kedua di kawasan Terravia yang dibangun sebanyak 54 unit ditahap pertama dan ditawarkan mulai dari harga Rp1,9 miliar (tidak termasuk PPN).

"Kami juga menghadirkan sederet promo kepada calon konsumen seperti kemudahaan cara bayar free down payment (bebas DP), hingga bonus tambahan berupa air purifier, smart door lock, dan solar panel.”imbuh Theodore.

Kawasan Terravia menawarkan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para penghuninya, mulai dari Green Pathway (jogging track), Concordia Lanes (communal park), Serenita Lane (stepped seating pods dan outdoor gym), hingga collaboration & working pods. Selain itu, Terravia juga memiliki ruang terbuka hijau yang terintegrasi dengan luas mencapai 2 hektare.

Klaster Belova Classic memiliki lokasi yang strategis karena dikelilingi berbagai fasilitas pendukung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari GrandLucky Superstore, Aeon Mall, RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan EASTVARA Mall (Lifestyle Commercial Center). Keunggulan hunian ini tidak hanya terletak pada fasilitas hiburan dan komersial saja, namun juga telah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi, serta fasilitas kesehatan terdekat yakni Eka Hospital.

Dari sisi akses, penghuni kawasan Terravia dapat menikmati beragam kemudahan, seperti menjangkau ke pintu gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A hanya dalam durasi tempuh 5 menit. Ke depannya Tol Serbaraja Seksi 1B dengan panjang 5,4 kilometer akan mulai beroperasi pada Kuartal-III 2024.

Kawasan residensial ini dapat pula diakses via Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol Cinere-Serpong, To JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, hingga Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke Terravia pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Prancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Vicente di Kawasan Klasika, Grand Wisata Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved