April
16
2023
     17:54

Sinar Mas Land dan Asia Pulp & Paper Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng di 3 Lokasi

Sinar Mas Land dan Asia Pulp & Paper Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng di 3 Lokasi
ILUSTRASI. Ki-ka: Nanny Hadi Tjahjanto (Pembina IKAWATI, Kementerian ATR/BPN) & Dony Martadisata (MD, President Office Sinar Mas Land) melayani pembelian minyak goreng Filma saat Bazar Minyak Goreng Ramadan di Kementerian ATR/BPN (12/4).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sinar Mas lewat pilar usahanya yakni Asia Pulp & Paper Sinar Mas melalui unit usahanya PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Tangerang Mill dan Sinar Mas Land kembali menyelenggarakan bazar minyak goreng kemasan harga terjangkau di tiga titik lokasi.

Managing Director President Office Sinar Mas, Saleh Husin mengatakan, “Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun oleh perusahaan di lingkup Sinar Mas, sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) guna memastikan ketersediaan minyak goreng berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di sekitar lokasi kerjanya. Kami harap, program bazar minyak goreng ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng kemasan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar.”

Pada kesempatan yang sama Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata menambahkan, “Kegiatan bazar minyak goreng ini merupakan langkah konkret kami dalam mendukung pemerintah untuk menjamin ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat terutama pada saat menjelang hari raya Idulfitri.

Biasanya pada situasi tersebut konsumsi minyak goreng masyarakat akan mengalami peningkatan, semoga kegiatan ini dapat memudahkan akses masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.”

Adapun lokasi penyelenggaraan, di antaranya 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan dan Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Jakarta pada Rabu (12/4) serta Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang pada Kamis (13/4), dengan keseluruhan alokasi mencapai 18.016 liter minyak goreng kemasan.

Di Kota Tangerang Selatan bazar minyak goreng diselenggarakan oleh Sinar Mas dan Asia Pulp & Paper Sinar Mas melalui unit usahanya PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Tangerang Mill pada tujuh kecamatan, dengan menyalurkan sebanyak 10.000 liter minyak goreng. Ketika itu, hadir Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Kemudian bazar di Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan yang dihadiri Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto, diselenggarakan oleh Sinar Mas dan Sinar Mas Land, dan menyalurkan sebanyak 4.008 liter minyak goreng.

Lalu untuk kegiatan di Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan oleh Sinar Mas bersama Sinar Mas Land, tersalurkan sebanyak 4.008 liter minyak goreng. Saat itu bergabung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Bertajuk Bazar Minyak Goreng Ramadan, inisiatif ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin yang melibatkan berbagai pilar usaha Sinar Mas, dan didukung penuh oleh Sinar Mas Agribusiness and Food, yang sejak tahun 2005 hingga saat ini telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng ke masyarakat. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Meriahkan Ramadan, APP Sinar Mas Gelar Bazar 4.000 Liter Migor Harga Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved