October
03
2024
     19:51

Sinar Mas Land Beri Grand Prize Rumah di BSDCity bagi Pemenang Undian Infinite Living

Sinar Mas Land Beri Grand Prize Rumah di BSDCity bagi Pemenang Undian Infinite Living
ILUSTRASI. Jajaran Direksi Sinar Mas Land yang disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang/Banten, Notaris, dan Kepolisian memberikan hadiah utama berupa 1 unit Myza Flat-House BSD City kepada Ila Tartila, pemenang yang telah membeli rumah di Atherton, Kota Wisata pada program Infinite Living Periode I. Pengundian grand prize ini dilakukan pada Rabu (28/08) lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sinar Mas Land terus memberikan berbagai stimulus dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki properti impian. Pada tahun 2024, Sinar Mas Land menghadirkan program national sales yakni “Infinite Living” yang menawarkan beragam promo untuk berbagai produk, seperti rumah, ruko, apartemen, gudang hingga kaveling. Infinite Living memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen untuk membeli properti idaman, mulai dari hard cash, tunai bertahap, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Selain kemudahan pembayaran, Sinar Mas Land juga memberikan apresiasi atas partisipasi konsumen yang telah ikut serta dalam program ini. Pengundian hadiah terbagi dalam dua periode hingga akhir tahun 2024. Merayakan selesainya program Infinite Living periode I (pembelian produk periode 1 Maret hingga 30 Juni 2024), perusahaan mengadakan pengundian hadiah pada Rabu, 28 Agustus 2024 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Pengundian ini dilaksanakan oleh perwakilan direksi Sinar Mas Land, Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land) serta disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang/Banten, Notaris, dan Kepolisian. Hadiah utama periode pertama, yakni 1 Unit Myza Flat-House BSD City berhasil dimenangkan oleh Ila Tartila yang telah membeli unit rumah Atherton Kota Wisata pada periode I Infinite Living.

Herry Hendarta, Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land mengatakan, “Program Infinite Living sejak diluncurkan pada 6 Maret hingga 31 Juni 2024 telah membukukan penjualan sebesar Rp750 miliar. Pemberian hadiah undian ini merupakan bukti nyata bahwa Sinar Mas Land selalu memprioritaskan dan memberikan banyak keuntungan bagi para konsumen setianya.

Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama di periode selanjutnya yakni periode II (pembelian unit pada 1 Juli – 31 Desember 2024) dengan hadiah 1 unit apartemen Southgate Altuera di Kawasan TB. Simatupang, Jakarta yang akan diundi pada akhir periode III di kuartal I 2025 mendatang.”

Saat ini,  program Infinite Living masuk ke periode II dengan keringanan harga hingga 26%, subsidi DP hingga 20%, dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), insentif PPN dan beragam promo menarik lainnya. Infinite Living juga menawarkan harga yang kompetitif untuk beberapa produk di antaranya landed residential, ruko, apartemen, hingga kaveling.

Dari total jumlah unit yang ditawarkan, sebagian besarnya akan mendapatkan insentif PPN DTP 100% yang berlaku hingga Desember 2024. Bagi Customer Sinar Mas Land yang terdaftar sebagai member Sinar Mas Land Precious akan mendapatkan tambahan diskon sampai dengan 1,25% untuk next purchase produk-produk Sinar Mas Land.

Kepemilikan produk Sinar Mas Land juga semakin dipermudah dengan kerja sama untuk KPR, KPT, dan KPA dari 22 bank rekanan terpercaya di Indonesia yakni BCA, Mandiri, Maybank, Permata, CIMB Niaga, BNI, Danamon, OCBC NISP, CCB, UOB, BTN, Bank Syariah Indonesia, BRI, Panin, Sinarmas, Bukopin, Bank Woori Saudara, Bank INA, Bank Mestika, Bank BJJ, dan BCA Syariah.

Proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Infinite Living ini tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements dan Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​.  Ada pula Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Informasi lengkap mengenai program Infinite Living dapat diakses melalui situs www.sinarmasland.com/infiniteliving. Konsumen juga dapat melihat informasi lebih lengkap terkait data luas tanah, luas bangunan, denah, fasad bangunan hingga ketersediaan produk dan show unit secara virtual dengan mengunjungi situs https://ecatalog.sinarmasland.com. Selain itu konsumen bisa mengakses official e-store Sinar Mas Land di Tokopedia & Blibli, akun resmi Instagram dan Facebook Sinar Mas Land, serta properti online platform seperti Rumah123.com dan lamudi.co.id.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Awards di Prancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019 & 2023), Asia Pacific Property Award (2021 & 2023), Cambridge IFA’s Global Good Governance Awards (2021 & 2023), FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022), dan PropertyGuru Asia Property Awards (2021 – 2023).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Sinar Mas Land Jawab Kebutuhan Area Komersial di BSD City dengan Produk Baru, XLane

Selanjutnya: Terapkan Teknologi Industri 4.0, SIG Dapat Tingkatkan Kapasitas Produksi Hingga 8%

Menarik Dibaca: Bebas Greasy, Ini 5 Cara Pakai Cushion untuk Kulit Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved