March
18
2022
     22:10

Shila at Sawangan Serah Terima Tiga Klaster Sekaligus dan Akan Luncurkan Klaster Baru

Shila at Sawangan Serah Terima Tiga Klaster Sekaligus dan Akan Luncurkan Klaster Baru
ILUSTRASI. Ula, start up yang mendapat pendanaan dari Jeff Bezos ikut menggarap pasar modern Shila di Sawangan

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shila at Sawangan mulai melakukan serah terima alias hand-over tiga klaster sekaligus di akhir tahun 2022. Ketiga klaster berhasil dipasarkan di tahun 2021.

Klaster hasil kongsi PT Pakuan Tbk  dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, Jepang ini mulai mempersiapkan fasilitas pendukung untuk semakin menambah daya tarik di Sawanga. Seperti Telaga Seafood dan pengembangan 

Nah, klaster keempat juga direncanakan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Klaster bernama TIlia juga berkolaborasi dengan DDI, akan menawarkan hunian yang lebih premium dan tetap mengusung konsep hijau.

Proyek Shila at Sawangan adalah remasterplan dari Sawangan Golf, lapangan golf tertua kedua di Jabodetabek. dikembangkan oleh PT Pakuan Tbk  dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI),

'Beberapa kolaborasi besar juga tengah kami bicarakan. Baik dengan menggandeng perusahaan nasional maupun internasional untuk mempercepat realisasi kota modern ini,” ujar Chief Marketing Officer Shila at Sawangan, Denny Asalim, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/3).

Pengembang Vasanta Group dan DDI untuk proyek Shila at Sawangan saat ini tengah mematangkan rencana inkorporasi teknologi di dalam township ini. Kenji Ono, Presiden Direktur DDI, mengatakan tengah melakukan pembicaraan dengan berbagai pihak dalam mewujudkan visi untuk membangun smart township.

"Teknologi yang sedang kami studi termasuk AR (augmented reality), yang bisa memperbaiki gaya hidup penghuni dengan membuat komunitas virtual seiring dengan komunitas fisik di dalam township ini. Kami percaya gerakan seperti itu relevan sesuai dengan tren terbaru di dalam segmen properti,” terang Kenji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved