April
23
2022
     15:50

Shell Gandeng Walt Disney, Menyediakan Merchandise Film Doctor Strange

Shell Gandeng Walt Disney, Menyediakan Merchandise Film Doctor Strange
ILUSTRASI. SPBU Shell Modular Komersial pertama di Indonesia terletak di Jombang, Jawa Timur.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program loyalitas menjadi andalan banyak perusahaan. Shell misalnya memiliki program aplikasi bertajuk Shell Go+, setelah sebelumnya memiliki program tersebut menggunakan kartu.

Saat ini di PlayStore tercatat sudah lebih dari satu juta pengunduh aplikasi Shell Go+. Sementara di AppStore berada di urutan 19 top chart aplikasi.

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek. Dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Shell berupaya menyajikan beragam program untuk pelanggan. Terbaru Shell Indonesia dan The Walt Disney Company menyediakan hadiah berupa merchandise limited edition dari Marvel Studios, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Seperti buku tulis, tas ransel, kaos, topi hingga perjalanan ke New York.

Promo berlaku secara nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara hingga 15 Juni 2022.
"Kami ingin menjadikan SPBU Shell sebagai tempat yang menyenangkan bagi para pelanggan," kata Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (22/4).

Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian. Ada lima pelanggan setia beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film Marvel Studios, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan tempat-tempat menarik lainnya di kota New York.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved