January
19
2023
     13:00

Sharp Kembali Hadirkan LED TV AQUOS IIOTO Series Terbaru

Sharp Kembali Hadirkan LED TV AQUOS IIOTO Series Terbaru
ILUSTRASI. Keluarga sedang menikmati tayangan siaran TV kualitas Full HD dengan perangkat TV AQUOS IIOTO.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Mengawali tahun 2023, Sharp Indonesia kembali meluncurkan jajaran terbaru LED TV AQUOS IIOTO. Hadir pertama kali pada tahun 2015 silam, LED TV AQUOS merupakan inovasi Sharp Indonesia pada produk TV dengan suara yang menggelegar. IIOTO sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti suara yang bagus [Good Sound ].

Ardy, AUVI Assistant General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan “Perkembangan teknologi TV serta selera masyarakat menjadi alasan kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan sebuah produk TV yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pasar Indonesia”.

Keunggulan seri terbaru LED TV AQUOS IIOTO selain suara yang menggelegar, produk LED TV ini pun memiliki kualitas gambar yang mumpuni. Tersedia dalam dua tipe pilihan, yaitu 2T-C42EG1i-SB dan 2T-C42DD1l-SB,  kedua tipe ini disematkan  fitur unggulan seperti ;

IIOTO 20 W Powerful sound
TV ini dilengkapi dengan soundbar yang menyatu dengan rangka TV, memberikan kesan kokoh serta kompak. Soundbar yang dilengkapi dengan 2 speaker woofers dan 2 speaker tweeters sehingga menghasilkan suara yang jernih dan bombastis baik dalam frekuensi rendah ataupun frekuensi tinggi untuk memberikan pengalaman menonton tv sekelas home theater.

Full HD
Nikmati pengalaman menonton dengan detail yang tajam dan warna yang cerah berkat dukungan dari teknologi X2 Master Engine dan Wide Colour.

Google TV  (khusus model 2T-C42EG1i-SB)
Streaming konten – konten kesukaan lebih banyak di Netflix, Disney Plus, Amazon Prime Video, Youtube, Apple TV, HBO Max dan masih banyak lagi serta penjelajahan internet semakin mudah dan cepat, karena Google TV memiliki kemampuan dapat membaca konten - konten yang paling banyak ditonton, serta kemampuan mengacak semua konten dari setiap layanan streaming bersama – sama dan menggabungkannya ke dalam satu interface, sehingga pengunaannya lebih mudah dimana pengguna dapat mencari di semua layanan streaming dengan satu klik.

Digital TV
Nikmati program TV favorit yang mampu menangkap siaran sinyal digital dalam bentuk bit data informasi dengan kualitas gambar yang lebih stabil dan warna yang cerah berkat dukungan dari teknologi X2 master engine dan wide colour.

USB Slot
Memutar video ataupun putar lagu yang tersimpan di USB sangat mudah karena Port USB yang diletakan di depan TV IIOTO series memberikan kemudahan bagi pengguna nya serta praktis, ini merupakan satu-satunya TV yang dilengkapi port USB yang terletak di depan.

Kemudahan untuk digantungkan di tembok
Dengan bentuknya yang kompak namun tetap kokoh serta soundbar yang menyatu dengan unit TV sangat mudah untuk digantung ditembok ataupun diletakkan di atas rak TV ruang keluarga memberikan nilai estetik di ruang keluarga.

Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42EG1l SB dan tipe 2T-C42DD1l-SB tersedia dalam ukuran 42 inci dengan harga IDR 4,499,000 (EG) dan IDR 3,799,000 (DD) dan telah tersedia dipenjualan online seperti Sharp Mobile Official Store, Cocorolife.id, Shopee, Tokopedia, Blibli, serta dealer toko offline.

“Selama masa peluncuran kami menawarkan penawaran khusus yang bisa didapatkan oleh konsumen setia Sharp Indonesia.” tutup Ardy

*Khusus Sharp AQUOS IIOTO tipe 2T-C42EG1l SB dilengkapi dengan Google TV
*Sharp AQUOS IIOTO tipe  2T-C42DD1l-SB dilengkapi dengan TV digital

Sejarah IIOTO

Istilah IIOTO pertama kali digunakan Sharp saat memperkenalkan produk TV Tabung seri Alexander yang memiliki speaker besar di samping dan menjadi best-seller pada jamannya. Dilanjutkan oleh generasi LED TV seri DX yang memiliki speaker berbentuk tabung di bagian bawah. Hingga pada tahun 2023 kembali lagi datang dalam bentuk SoundBar sesuai dengan selera Konsumen saat ini yang menginginkan LED TV dengan bentuk yang ramping namun tetap dengan suara yang kuat. Seluruh jajaran produk TV tabung maupun LED TV selalu mendapatkan respon yang sangat positif hingga saat ini.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 Sharp Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 44 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 2 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia.

Baca Juga: Sharp Kembangkan Prototipe Smartphone–Connectable Head–Mounted Display untuk VR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved