December
04
2023
     21:24

SEVA Berkolaborasi dengan Ridwan Hanif Undang Konsumen Berani Beli Mobil Baru Online

SEVA Berkolaborasi dengan Ridwan Hanif Undang Konsumen Berani Beli Mobil Baru Online
ILUSTRASI. Ridwan Hanif, seorang reviewer otomotif ajak konsumen untuk menggunakan fitur Car Discovery di situs Seva.id yang memberikan rekomendasi kendaraan impian berdasarkan preferensi merek, tipe, dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA yang merupakan platform pencarian mobil baru berbagai brand Astra, berkolaborasi bersama Ridwan Hanif untuk mengundang konsumen berani mobil baru secara online.

Ridwan Hanif mengatakan: “SEVA memiliki banyak keunggulan yang menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman. Mulai dari fitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian, keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi.”

Beli Mobil Online Mudah, Aman dan Nyaman di SEVA SEVA diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, dengan beberapa fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beli mobil secara online.

Dengan mengunjungi situs seva.id, konsumen dapat menikmati beberapa fitur unggulan SEVA, salah satunya car discovery yang akan memberikan rekomendasi kendaraan impian, berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

“Justru yang utama, lebih baik tidak usah beli mobil jika tidak trusted. Saya sempat beli mobil secara online tanpa cek unit di SEVA. Kenapa percaya? Karena SEVA dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran. Jika mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan,” tambah Ridwan Hanif melalui cuitannya di media sosial X.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merek, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot; perusahaan pembiayaan kendaraan yaitu ACC dan TAF; layanan Asuransi dari Asuransi Astra dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Tentang SEVA

PT Astra Auto Digital (SEVA) merupakan bagian dari Astra Financial. SEVA memiliki visi untuk menyediakan platform finance first yang dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil impian berdasarkan kekuatan finansial pelanggan. Untuk mewujudkan hal tersebut SEVA didukung produk otomotif serta layanan keuangan Astra.

Baca Juga: SEVA Sukses Raih Target 355% Penggunaan InstantApproval di GIIAS Tangerang & Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved