August
01
2024
     11:29

Setelah Lombok, AQUA Elektronik Menggelar Turnamen Badminton di Jakarta

Setelah Lombok, AQUA Elektronik Menggelar Turnamen Badminton di Jakarta
ILUSTRASI. Dukung Olahraga Badminton, AQUA Elektronik dan Lombok Epicentrum Mall Gelar EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Photo: AQUA Elektronik

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  AQUA Elektronik kembali mendukung olahraga badminton di Indonesia. Setelah menggelar turnamen EPIC AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok, Juni lalu, AQUA Elektronik kembali mengadakan turnamen badminton AQUA Cup bertajuk, AQUA Smash Tournament 2024 di Hall Badminton Arcadia, Jakarta Barat. Turnamen badminton ini berakhir pada 28 Juli kemarin.

”Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi kami dari sisi activity dengan fokus pada badminton melalui berbagai aktivitas yang selaras salah satunya turnamen badminton,” kata Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (31/7).

Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 80 peserta dari Jakarta dan sekitarnya. Kategori yang dipertandingkan adalah ganda putra level A dan level B dengan menerapkan sistem poin. Setiap pemain yang bertanding akan mendapatkan poin dan akan dihitung secara total di akhir periode akhir.

Baca Juga: Apa Itu AC Inverter? Kenali Perbedaannya dengan AC Konvensional!

Peserta memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan produk AQUA Elektronik. AQUA Elektronik juga memberikan grand prize khusus bagi pemenang juara pertama level A, yaitu berhak untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam Haier-AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Malaysia. Seluruh tiket pesawat, akomodasi, hingga uang saku akan ditanggung oleh AQUA Elektronik.

Setelah proses akumulasi poin, keluar sebagai pemenang juara pertama dan berhak bertanding di Malaysia adalah pasangan G. Siwaji Raja dan Muhammad Reza. Setelah Lombok dan Jakarta, AQUA Elektronik juga masih akan mengadakan turnamen badminton di kota lain, yaitu Medan di awal Agustus ini.

Selanjutnya: Trump Pertanyakan Identitas Kamala Harris di Konvensi Jurnalis Kulit Hitam

Menarik Dibaca: 2 Promo Wingstop Edisi Kemerdekaan Agustus 2024, Paket Merdeka Cuma Rp 17.845

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved