January
19
2023
     12:55

Setelah Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Kini Jiwa Group Luncurkan BURGER GEBER

Setelah Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Kini Jiwa Group Luncurkan BURGER GEBER
ILUSTRASI. Pada hari pertama peluncuran outlet BURGER GEBER, Jiwa Group membuka 55 outlet sekaligus yang tersebar di Jabodetabek dan dianugerahi rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan kategori Pembukaan Gerai Burger Serentak Terbanyak Dalam Sehari.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Jiwa Group, holding dari brand F&B (Food and Beverages) andalan yaitu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, kini melakukan diversifikasi produk dengan meluncurkan brand terbarunya BURGER GEBER, Pada 11 Januari 2023.

Tidak tanggung-tanggung, pada hari pertama peluncuran outlet BURGER GEBER, Jiwa Group membuka 55 outlet sekaligus yang tersebar di Jabodetabek. Pembukaan outlet serentak ini dianugerahi rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan kategori “Pembukaan Gerai Burger Serentak Terbanyak Dalam Sehari”.

CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan “Hadirnya BURGER GEBER ini merupakan salah satu upaya Jiwa Group untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B di tahun 2023. Tentunya sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan trend baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.”

BURGER GEBER menawarkan 3 varian menu burger yaitu Beef, Chicken, dan Cheeseburger yang cocok untuk dinikmati penikmat burger. Untuk BURGER GEBER varian beef, menu andalannya yaitu GEBER BEEF BARBAR yang terbuat dari perpaduan Homemade Bun, 100% Real Meat Beef Patty yang premium, Smoked Beef Stripes, Cheese Slice dan Saus BBQ Spesial GEBER.

Keunggulan utama dari produk BURGER GEBER ini adalah dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti 100% Real Meat & Chicken dan Burger Bun yang dibuat homemade sehingga menghasilkan cita rasa burger premium di setiap gigitan. BURGER GEBER juga menawarkan beragam pilihan menu terbaik lainnya dengan harga yang terjangkau.

Billy juga menambahkan, kedepannya Jiwa Group akan terus mengeluarkan inisiatif-inisiatif baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, namun tetap mengedepankan kualitas bagi pelanggannya. “Bagi kami, menjaga kualitas SOP makanan dan pelayanan yang baik itu prioritas utama. Tidak hanya rasanya yang terjamin lezat, tapi semua menu BURGER GEBER juga sudah terdaftarkan Halal ke LPPOM MUI. Jadi, teman sejiwa tidak perlu khawatir atau ragu saat menyantap menu BURGER GEBER.”

Dalam campaign terbarunya, BURGER GEBER mengusung tagline #BurgerGeberRasaJeger dan menghadirkan sosok GEBERMAN sebagai teman makan burger di segala momen pelanggan. Tidak hanya menciptakan pengalaman makan burger yang mengenyangkan tapi juga menyenangkan.

Bagi teman sejiwa yang ingin mencoba nikmatnya BURGER GEBER. Teman sejiwa dapat melakukan pembelian secara langsung di beberapa outlet Janji Jiwa di area Jabodetabek maupun pemesanan melalui GoFood, GrabFood, dan aplikasi JIWA+. Semua menu BURGER GEBER sudah dapat dibeli sejak 11 Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.

Tak hanya itu, pada peluncurannya BURGER GEBER juga memberikan promo spesial bagi #temansejiwa, yaitu promo ‘Beli 1 Gratis 1’ sepanjang periode 18 - 24 Januari 2023. Pembelian varian Burger Barbar bisa mendapatkan gratis varian Burger Santuy.

Tentang BURGER GEBER

BURGER GEBER adalah brand terbaru dari Jiwa Group yang menghadirkan GEBERMAN sebagai teman makan burger di segala momen hidupmu. GEBERMAN mengajak kamu untuk merasakan cita rasa burger terbaik yang menggunakan 100% Real Meat & Chicken dan Homemade Bun. BURGER GEBER tidak hanya menciptakan pengalaman makan burger yang mengenyangkan tapi juga menyenangkan. Hadir dengan konsep TASTY & TRENDY BURGER, BURGER GEBER menjanjikan excitement kepada semua penikmat kuliner.

Tentang Jiwa Group

Jiwa Group didirikan pada Mei 2018, dengan brand Janji Jiwa sebagai brand pertama yang diluncurkan di bawah naungan Jiwa Group. Kopi Janji Jiwa hadir pertama kali pada 15 Mei 2018, mengadopsi konsep fresh-to-cup dengan menyajikan pilihan kopi lokal asli Indonesia dengan citra rasa klasik. Janji Jiwa berhasil menjadi coffee chain terbesar dengan 900+ outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Janji Jiwa dipercaya sebagai satu-satunya kedai kopi lokal yang mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) - Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat dalam Satu Tahun di tahun 2019. Jiwa Toast hadir sebagai bentuk komitmen Jiwa Group yang dalam hal ini menyajikan produk toast sebagai teman Kopi Janji Jiwa. Bertujuan untuk memberikan harga yang affordable dan pelayanan terbaik bagi  #sahabatsejiwa. Sejak berdiri pada Agustus 2019 lalu, Jiwa Toast kini telah memiliki lebih dari 300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Promo Janji Jiwa Januari 2023 Khusus Senin Tawarkan 3 Promo Menarik, Ada Diskonnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved