Sepuluh Tahun Berkiprah, Pelanggan Setia Lazada Berasal dari Seluruh Indonesia
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Dalam rangka 10 tahun perjalanan Lazada mendukung percepatan perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia serta seiring dengan nilai-nilai dasar yang dipegang teguh, Customers First, Lazada mengundang dan memberikan apresiasi kepada 10 pengguna setia yang telah menggunakan Lazada sejak awal kehadiran Lazada di Indonesia.
Apresiasi ini adalah bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Lazada serta komitmen untuk selalu bersama, bertumbuh dan berkembang dalam berbagai inisiatif untuk menjadi solusi pemenuhan kebutuhan konsumen serta berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.
Executive Director, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo mengatakan, “Tidak terasa, Lazada sudah 10 tahun beroperasi di Indonesia dan kami terharu karena banyak pelanggan Lazada dari tahun pertama yang masih bersama kami sampai saat ini yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, semua wilayah terwakili dari Sumatera hingga Papua.”
“Sejak awal, Lazada berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman sesuai dengan salah satu nilai dasar kami yaitu, Customers First, serta mendukung pertumbuhan ekosistem ekonomi digital di Indonesia – jadi kami memang akan terus mengembangkan dan memperbaiki diri agar bisa terus memenuhi komitmen tersebut,” lanjut Ferry.
Para pengguna setia Lazada mengatakan sempat terkejut setelah mendapat pemberitahuan dari tim Lazada. Pasalnya, para pelanggan tidak pernah menduga bahwa kegiatan belanja online yang rutin mereka lakukan di aplikasi Lazada selama ini, mendapat perhatian khusus dari Lazada. Salah satu pengguna setia menggarisbawahi komitmen Lazada yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya serta selalu memperhatikan konsumennya di Indonesia. Sesuai dengan tema ulang tahun ke-10 Lazada Indonesia, para pengguna Lazada setia ini mendapatkan voucher belanja Lazada senilai 10 juta rupiah dan 1 unit smartphone.
“Saya pertama kali berbelanja online di Lazada di saat orang-orang masih belum terlalu percaya untuk berbelanja produk elektronik di eCommerce. Saat itu, saya merasa harganya sangat terjangkau dan langsung diantar ke rumah. Laptop yang pertama kali saya beli di Lazada hingga saat ini masih saya gunakan dan berfungsi dengan baik,” tutur Edi Pranoto dari Jakarta.
Sementara itu I Ketut Parmada, pengguna setia dari Jembrana Bali Barat mengatakan, “Saya tinggal jauh dari Denpasar, dan Lazada sejak awal sudah mengirimkan pesanan-pesanan saya dengan aman tanpa kendala dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau dibandingkan platform eCommerce lainnya. Bagi saya, Lazada sudah memberi pelayanan terbaik” jelasnya.
“Kami sangat menghargai masukan dan usulan dari para pengguna setia Lazada yang pasti sudah sangat paham lika-liku berbelanja online di Lazada. Kami berharap dapat selalu seiring sejalan dengan apa yang menjadi harapan mereka,” tutur Ferry. Di pertemuan tersebut, para pengguna setia Lazada menyampaikan beberapa masukan berharga bagi Lazada baik dari segi sistem prosedur maupun ragam produk.
Achmad Alamin, pengguna setia Lazada dari Sorong, Papua Barat mengatakan, “Salah satu kekhawatiran saya dalam berbelanja online, adalah ongkos kirim yang mahal, mengingat saya tinggal di wilayah Sorong Papua Barat. Namun Lazada memberikan solusi akan masalah saya tersebut. Barang pertama yang saya beli saat pertama kali menggunakan Lazada adalah handphone, untuk kebutuhan saya berkomunikasi dengan keluarga di Surabaya. Sejak saat itu, tidak hanya saya selalu menggunakan Lazada untuk membeli keperluan dan keinginan saya dan keluarga saya, namun juga teman-teman saya disini.”
“Di tahun ke sepuluh ini, Lazada menegaskan kembali komitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan ekosistem digital ekonomi Indonesia di masa yang akan datang,” tutup Ferry.
Tentang Lazada
Lazada Group adalah pionir platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 10 tahun terakhir, Lazada sudah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem lokal yang berkembang menghubungkan konsumen kami dengan lebih dari 1 juta penjual yang aktif menjual setiap bulan, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran tepercaya dan Lazada Wallet, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini. Lazada menargetkan untuk dapat melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendigitalisasikan bisnis dari brand dan penjual. Pada tahun 2022, Lazada Foundation dibentuk untuk memberdayakan kaum muda dan perempuan untuk masa depan digital, menutup kesenjangan gender digital, dan mengangkat komunitas-komunitas dengan menciptakan dampak yang positif.
Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik. Lazada adalah platform belanja online yang mengombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment. Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital. Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori eCommerce dan marketplace dari Marketeers.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News