August
13
2024
     17:16

Selebrasi Kemerdekaan&Ruang Berkarya Inklusif lewat August Shopping Festival UNIQLO

Selebrasi Kemerdekaan&Ruang Berkarya Inklusif lewat August Shopping Festival UNIQLO
ILUSTRASI. Sebagai wujud komitmen agar pencinta LifeWear di Indonesia mendapatkan pengalaman berkesan untuk memperoleh koleksi LifeWear favoritnya, tahun ini August Shopping Festival UNIQLO mengangkat tema ?Made For All, Made For All Indonesians? dengan menggandeng Tab Space studio, sebuah lembaga yang fokus memfasilitasi seniman Indonesia berbakat penyandang disabilitas.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bulan Agustus sangat identik dengan perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang pun turut memeriahkan perayaan ini melalui August Shopping Festival, yakni sebuah program yang  menawarkan  berbagai promo menarik serta hadiah spesial untuk para pelanggan yang berbelanja pada  periode  9 - 22 Agustus 2024.

Sebagai wujud komitmen agar pencinta LifeWear di Indonesia mendapatkan pengalaman berkesan untuk memperoleh koleksi LifeWear favoritnya, tahun ini August Shopping Festival UNIQLO mengangkat tema “Made For All, Made For All Indonesians” dengan menggandeng Tab Space studio, sebuah lembaga yang fokus memfasilitasi seniman Indonesia berbakat penyandang disabilitas.

Tema yang diusung kali ini berisi pesan yang ingin disampaikan oleh UNIQLO mengenai selebrasi karya seni dari seniman asli Indonesia yang walaupun memiliki beberapa keterbatasan namun tetap dapat menghadirkan karya terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Seni dan budaya merupakan salah satu sektor yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Euforia bulan Agustus juga menjadi momentum yang membangkitkan semangat nasionalisme. Lewat program spesial August Shopping Festival, UNIQLO tak hanya kembali memberikan berbagai promo dan hadiah menarik menarik kepada para pelanggan setia, tahun ini kami juga merangkul seniman difabel Indonesia untuk dapat mengintegrasikan karyanya dengan produk UNIQLO.

Dengan mengangkat tema Made For All, Made For All Indonesians, kami bekerjasama dengan Tab Space studio, sebuah lembaga yang menaungi seniman difabel berbakat. Hal ini kami wujud nyatakan karena kami percaya bahwa kesenian merupakan sesuatu yang bisa menjangkau dan dinikmati oleh seluruh kalangan.

Hal ini pun sejalan sebagaimana LifeWear yang beraspirasi menjadi pakaian untuk dapat memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas seluruh masyarakat. Selain berbagai penawaran spesial yang dihadirkan oleh UNIQLO, hasil karya dari para seniman Tab Space studio ini pun juga tersedia di UTMe! selama periode terbatas.

Pelanggan dapat menikmati artwork dari Tab Space studio yang tersedia melalui layanan UTMe! di beberapa toko kami. Mari sambut momen perayaan kemerdekaan bersama UNIQLO,” jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.
   
Lewat kolaborasi bersama Tab Space studio, lembaga sosial yang menaungi para ilustrator difabel berbakat Indonesia, UNIQLO menghadirkan sebanyak 19 desain stiker UTMe! edisi terbatas.

Desain ilustrasi ini menggambarkan tentang keanekaragaman budaya, kuliner, serta keberagaman masyarakat Indonesia, yang dituangkan melalui warna-warni ceria. Seluruh desain eksklusif ini bisa dipilih untuk diaplikasikan ke T-shirt atau tote bag UNIQLO pilihan anda mulai tanggal 16 Agustus 2024 melalui layanan kustomisasi UTMe! yang tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, Jakarta dan Mall Bali Galeria, Bali.

Tak hanya menghadirkan desain stiker khusus di UTMe!, tersedia juga hadiah gratis Special Uchiwa Fan (kipas tangan tradisional khas Jepang) yang unik dengan desain spesial dari Tab Space studio bagi pelanggan UNIQLO yang berbelanja di toko maupun online melalui UNIQLO app dan UNIQLO.com di periode 16 hingga 18 Agustus 2024, selama persediaan masih ada.

Dalam kemeriahan August Shopping Festival, UNIQLO siap memanjakan pelanggannya dengan berbagai penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, diantaranya:
●    Nikmati penawaran spesial untuk rangkaian koleksi LifeWear favorit, selama periode 9 - 22 Agustus 2024.
●    Free Fisherman’s Friend Candy dengan menggunakan UNIQLO Welcome Coupon pada aplikasi UNIQLO di kasir toko UNIQLO. Berlaku untuk pelanggan baru aplikasi UNIQLO mulai 16 Agustus 2024, selama persediaan masih ada.
●    Mandiri Cashback sebesar Rp 100,000 hingga Rp 200,000 untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp 1,500,000, promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024, baik untuk transaksi di toko (menggunakan mesin EDC Mandiri) maupun pembelanjaan online.

Sebagai perayaan hari jadi Indonesia tahun ini, ikuti kemeriahan berbelanja di August Shopping Festival dan dapatkan berbagai promo menarik selama periode 9 - 22 Agustus 2024 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: UNIQLO 2024 Fall/Winter Collection Preview: Peluncuran Konsep LifeWear Timeless Tone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved