February
12
2022
     14:10

Sejumlah Pembalap Tiba di di Mandalika, Tes Sirkuit dan Jaringan Telekomunikasi

Sejumlah Pembalap Tiba di di Mandalika, Tes Sirkuit dan Jaringan Telekomunikasi
ILUSTRASI. Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team Aleix Espargaro (kiri) bersepeda mengelilingi jalan Kawasan KEK Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). SANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/tom.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Menjelang perhelatan akbar MotoGP 2022 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, sejumlah pembalap sudah merapat ke Nusa Tenggara Barat. 

Selain ingin melihat secara langsung kondisi lintasan sirkuit, termasuk persiapan fisik sebelum lomba berlangsung, para pembalap juga sempat menikmati keindahan alam jelang mendekati digelarnya tes MotoGP Mandalika. Dan 11-13 Februari 2022 ini terdapat ajang pramusim MotoGP. 

Dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/2), salah satu pembalap  Aleix Espargaro. asal Spanyol  langsung mengunggah di Twitter. Di era digital, telekomunikasi amat penting. Maka ia membeli sebuah kartu provider baru milik  XL Axiata.

Pada kesempatan itu, ia mencoba mengitari lokasi lintasan sirkuit dengan menggunakan sepeda. Dan mengunjungi beberapa tempat sekitar. Dia pun sampai menyaksikan keseharian penduduk sekitar.

Espargaro diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Aprilia RS-GP22. Dan diperkirakan dapat menjaga performanya, usai konsisten berada di posisi dua besar saat pengetesan di Sirkuit Sepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved