September
03
2024
     21:49

Schneider Electric Dukung Pertumbuhan Digital Ekonomi lewat Kemitraan eCommerce

Schneider Electric Dukung Pertumbuhan Digital Ekonomi lewat Kemitraan eCommerce
ILUSTRASI. Schneider Electric secara simbolis memberikan sertifikat Best Online Partner Program (BOPP) kepada Mall-listrik.com, Automatara.com, dan Listrikkita.com dalam acara Electric & Power Indonesia di Jakarta pada Jumat (30/08). Program ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik melalui mitra Schneider Electric pada platform e-commerce.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Schneider Electric, pemimpin transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi, menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan pengalaman pelanggan dengan memberikan sertifikasi Best Online Partner Program (BOPP) kepada tiga mitra distributor, Mall-listrik.com, Automatara.com, dan Listrikkita.com yang berhasil menyelesaikan sertifikasi pada Agustus 2024. Penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan dalam acara Electric and Power Indonesia di Jakarta pada Jumat (30/08).

Ketiga mitra tersebut telah tersertifikasi sebagai ‘Adopter’ dalam program BOPP, yang menandakan bahwa mereka telah berhasil menghadirkan pengalaman pengguna yang disesuaikan secara khusus di webshop mereka dan memainkan peran aktif dalam menjalankan strategi pemasaran digital. Dengan proyeksi pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang mencapai 30,5% pada 2024, Schneider Electric memfasilitasi para mitra sebagai digital partner yang terpercaya untuk terus mendorong transformasi dan inovasi.

BOPP adalah kerangka kerja strategis yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce bersama mitra Schneider Electric. Program ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan melalui kolaborasi berbasis data, integrasi end-to-end, dan peningkatan kemampuan agar siap menghadapi tantangan di masa depan.

Tentang Schneider Electric
Tujuan Schneider Electric adalah memberikan dampak dengan memberdayakan semua orang agar dapat memaksimalkan energi dan sumber daya, menjembatani kemajuan dan keberlanjutan bagi semua orang. Kami menyebutnya Life Is On.

Misi kami adalah menjadi mitra terpercaya dalam mencapai Keberlanjutan dan Efisiensi.

Kami adalah pemimpin teknologi industri global yang menghadirkan keahlian yang terdepan dalam elektrifikasi, otomasi, dan digitalisasi untuk industri yang cerdas, infrastruktur yang tangguh, data center yang siap untuk masa depan, bangunan pintar, dan rumah yang intuitif. Dengan keahlian mendalam yang kami miliki, kami menyediakan solusi Industrial IoT berbasis AI yang terintegrasi secara menyeluruh dengan produk terhubung, otomasi, perangkat lunak, dan layanan, serta menghadirkan digital twins untuk memungkinkan pertumbuhan yang menguntungkan bagi pelanggan kami.

Kami adalah perusahaan yang berorientasi pada manusia dengan ekosistem yang terdiri dari 150.000 kolega dan lebih dari satu juta mitra yang beroperasi di lebih dari 100 negara untuk memastikan kedekatan dengan pelanggan dan pemangku kepentingan kami. Kami merangkul keberagaman dan inklusi dalam setiap hal yang kami lakukan, dilandaskan pada tujuan kami untuk masa depan yang berkelanjutan bagi semua.

Baca Juga: Schneider Electric Tekankan Pentingnya Perangkat Lunak, Otomasi & Elektrifikasi

Selanjutnya: Telkomsel MAXStream Perluas Lini Bisnis Content Producer, Luncurkan MAXStream Studios

Menarik Dibaca: Cara Beli E-Meterai CPNS 2024 di Skill Academy dan Cara Pembubuhannya, Tidak Sulit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved