April
24
2022
     05:45

Sasar Milenial, Intiland Development (DILD) Luncurkan Program Intiland Young Leaders

Sasar Milenial, Intiland Development (DILD) Luncurkan Program Intiland Young Leaders

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program pemberdayaan generasi muda yang bertajuk IAM Intiland Young Leaders (IYL). Program ini terbuka bagi generasi muda berusia 18 tahun hingga 30 tahun.

Corporate Secretary dan Head of CSR Intiland Theresia Rustandi, menjelaskan bahwa program IYL dirancang secara khusus untuk mempersiapkan para generasi muda mendapatkan pengalaman dan pelatihan kepemimpinan terutama dalam bidang investasi properti, finansial dan ekonomi.

Sebagai bagian dari program besar Intiland Youth Panel, DILD membuka kesempatan seluas-luasnya bagi generasi muda untuk belajar mengenai banyak hal di industri properti melalui program IYL maupun bergabung dengan I AM Community.

“Intiland Young Leaders menjadi salah satu wujud tanggung jawab dan kontribusi kami selaku pengembang properti untuk pemberdayaan generasi muda. Program ini memberikan bekal bagi mereka untuk menjadi calon pemimpin masa depan,” kata Theresia dalam rilis yang disiarkan, Jumat (22/4).

Penyelenggaraan IYL gelombang pertama, memfokuskan program dan kegiatannya pada aktivitas edukasi, keahlian, pengembangan personal, dan motivasi mengenai industri dan investasi properti. Mengusung agenda utama masterclass session, sustainable initiatives pitch, community services, campaign challenge, dan awarding night.

Baca Juga: Lautan Luas (LTLS) Siapkan Capex hingga Rp 250 Miliar, Akan Dipakai Apa Saja?

Program IYL diselenggarakan melalui serangkaian aktivitas, meliputi tahapan proses seleksi, pembekalan dan pendalaman, hingga pemberangkatan ke lokasi tujuan. Peserta yang lolos seleksi berhak mengikuti acara puncak yang diselenggarakan di Desa Tangguh Wisata Kadin Indonesia, Tasola Beach Village, Lombok Utara, NTB, pada 17-20 Juni 2022.

Para peserta dapat memilih salah satu dari dua jenis program seleksi yakni melalui jalur Beasiswa untuk peserta terpilih (fully funded) dan direct entry program atau program pembiayaan mandiri.

“Kami mengundang generasi muda untuk ikut bergabung di program I AM Intiland Young Leaders. Kami senang melihat antusiasme anak-anak muda yang kreatif dan punya passion kuat untuk saling berbagi pengalaman dan punya komitmen untuk belajar dan berkontribusi nyata bagi masyarakat,” ujar Theresia.

Pendiri & Chief Executive Officer I AM Community Monica Tanata menambahkan, sebagai bagian dari program Intiland Youth Panel, saat ini pihaknya aktif menggelar berbagai aktivitas secara langsung maupun melalui daring. Aktivitas yang diselenggarakan mengusung beragam tema yang melibatkan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Salah satu program utama yang dijalankan saat ini adalah I AM Talent, sebuah program seleksi dan pelatihan bagi para Brand Ambassador dan Duta. Program yang menyasar kelompok usia milenial ini memberikan beragam jenis pelatihan dan metode- metode pengembangan diri yang bermanfaat bagi para pesertanya.

Ada pula pelatihan dan edukasi mengenai strategi konten di media sosial, pengembangan karier, dan pemahaman mengenai investasi dan industri properti. "Mereka dapat belajar bagaimana cara mengembangkan potensi diri dan karier secara efektif, mampu mendayagunakan sosial media, serta paham dan berani melakukan investasi properti sejak usia muda,” kata Monica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved