April
02
2022
     09:09

Sambut Ramadan, SiCepat Ekspress Bagikam Paket Bantuan Sembako

Sambut Ramadan, SiCepat Ekspress Bagikam Paket Bantuan Sembako
ILUSTRASI. Menyambut Ramadhan 1443 Hijriah, SiCepat Ekspress menyalurkan simbolisasi bantuan 1.000 paket sembako di Semarang.

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Ramadhan 1443 Hijriah, SiCepat Ekspress menyalurkan simbolisasi bantuan 1.000 paket sembako di Semarang dalam program #YulSelaluBerbagi. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Asisten Pemerintahan Semarang, Mukhamad Khadik yang berlokasi di Balai Kota Semarang.

Adapun paket bantuan sembako ini ditujukan bagi masyarakat terdampak bencana alam, lansia, kelompok disabilitas, tenaga kebersihan, dan anak dengan penderita stunting di Semarang. Penyerahan simbolis paket bantuan diterima oleh Mukhamad Khadik Sekretariat Daerah Semarang dan Asisten Pemerintahan Kota Semarang, serta Margo Haryadi Sekretaris Kecamatan Semarang Utara dan Rangga Andriana perwakilan SiCepat Ekspres di Balai Kota Semarang.

"Saya mewakili Walikota Semarang mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas partisipasidan kepedulian yang diberikan kepada warga kami di Kota Semarang. Hal ini merupakan salah satu bentuk kerja sama untuk memajukan Kota Semarang. Kami juga mendoakan agar SiCepat Ekspres semakin sukses agar dapat melanjutkan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Mukhamad Khadik dalam siaran pers, Sabtu (2/4).

Baca Juga: SiCepat Ekspres Proyeksikan Pertumbuhan Pengiriman Paket 10% Ketika Ramadhan

Tak hanya itu, Margo Haryadi juga menyebutkan bahwa bantuan paket sembako SiCepat Ekspres didistribusikan kepada pengidap stunting karena wilayah Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara memiliki kasus stunting tertinggi di Kota Semarang.

Tim Corporate Social Responsibility SiCepat Ekspres bersama Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon selaku Kanit Intelkam Polsek Pademangan dan AKP Sukiyanto Wakapolsek Pademangan. Di waktu yang bersamaan, SiCepat Ekspres juga menyalurkan 500 paket sembako sebagai bentuk dukungan program sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara.

Penyerahan simbolis dilakukan oleh perwakilan tim Corporate Social Responsibility SiCepat Ekspres bersama Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon selaku Kanit Intelkam Polsek Pademangan dan AKP Sukiyanto Wakapolsek Pademangan di Balai RW 04 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Manajemen SiCepat Temui Kemnaker Beri Klarifikasi PHK Massal

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan berupa 500 paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kolaborasi dengan Polsek Pademangan dalam percepatan vaksinasi booster. Hal ini juga sejalan dengan program kami ke depannya, yaitu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster sebelum Hari Raya Idul Fitri yang ditargetkan kepada 80% masyarakat. Program pemberian paket sembako di masa pandemi ini bermanfaat untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres juga menyampaikan, menjelang bulan suci Ramadan, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat sejalan dengan campaign #YukSelaluBerbagi. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan puasa," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved