February
21
2022
     18:18

Saksikan Aksi Daud Yordan & Ongen Saknosiwi dalam MPRO Evolution di KOMPASTV

Saksikan Aksi Daud Yordan & Ongen Saknosiwi dalam MPRO Evolution di KOMPASTV
ILUSTRASI. Petinju Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi akan kembali bertarung membawa nama Indonesia dalam MPRO Evolution Fight Series 2022 di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand pada Jumat, 4 Maret 2022 mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Jumat pekan depan, petinju Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi akan kembali bertarung membawa nama Indonesia di kancah internasional dalam gelaran MPRO Evolution Fight Series 2022 di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand pada Jumat, 4 Maret 2022 pukul 20.00 WIB di Kompas TV.

Dalam kejuaraan tinju tersebut, Daud Yordan sebagai mantan Juara Dunia di tiga divisi, akan kembali bertarung dalam ring tinju internasional melawan Pungluang Sor Singyu (alias) Panya Uthok yang merupakan petinju senior asal Thailand untuk mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super divisi Lightweight.

Sementara itu, petinju muda Ongen Saknosiwi yang pernah meraih juara dunia Indonesian Boxing Association akan melawan Rattakorn Tassaworn dari Thailand untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Continential divisi Featherweight.
Sejak gelaran MPRO Evolution Fight Series yang lalu, Daud dan Ongen akan menjadi dua juara dunia asal Indonesia yang pertama kali kembali ke kancah perebutan gelar juara tinju dunia profesional.

Kedua juara kebanggaan Indonesia tersebut menyatakan antusiasme tinggi mereka untuk kembali ke ring dan memperjuangkan Sang Merah Putih.

“Tanpa mimpi, kita tidak akan mencapai apa-apa. Karena itu, bermimpi dan berjuang dalam olahraga ini harus ditarget setinggi langit, supaya kalaupun jatuh maka kita akan mendarat diantara bintang-bintang,” ujar Daud Yordan.

MPRO Evolution Fight Series adalah kejuaraan yang digagas oleh Co-Founder Alexander Shah, boxing promoter asal Singapura dan pemenang WBC ASIA Promoter of The Year tahun 2016 dan 2017, bersama Presiden Direktur MPRO Internasional Gustiantira Alandy.

Sebelumnya, MPRO Evolution Fight Series pernah menjadi promotor utama dalam seri gelaran milik Evolution bersama dengan QQ288 Today Integrated Sport Portal yang merupakan sebuah portal berita olahraga, sebagai official international sponsor dari Evolution Fight Series.

Pada perhelatan di Jumat, 4 Maret 2022 mendatang, kehadiran MPRO International adalah sebagai co-sponsor yang mengusung Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi.

MPRO Evolution Fight Series adalah ajang yang dibuat untuk memberikan kesempatan bagi para petinju profesional Asia untuk berkompetisi di tingkat internasional. Setelah pencapaiannya pada tahun lalu yang berhasil menggelar pertandingan di Siam World Stadium, MPRO Evolution Fight Series semakin yakin untuk tetap berkembang menjadi ajang yang menjembatani para petinju terbaik Asia menuju pertandingan-pertandingan kelas dunia.

Setelah membuktikan kesuskesan gelaran tahun lalu dengan memenuhi semua syarat protokol kesehatan, maka kelanjutan fight series ini di tahun 2022 akan terus menjadi kobaran harapan dan semangat para petinju bagi kembalinya ajang kompetisi reguler.

“Diharapkan dengan semakin banyak sponsor dan pihak terkait lebih tertarik untuk mendukung gelaran seperti ini demi terus mengembangkan elemen keberlanjutannya. Salah satunya adalah melalui kerjasama dengan para sponsor dan media,” ujar Gustiantira, Presiden Direktur MPRO Internasional.

Dukung perjuangan Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dalam MPRO Evolution Fight Series 2022 pada Jumat, 4 Maret 2022, pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV!

KOMPASTV

KompasTV adalah sebuah televisi berita nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 36 jaringan di seluruh Indonesia. Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Kelompok Kompas Gramedia, KompasTV terus mengembangkan jaringan siarannya di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa sekaligus menjadi yang terdepan di Republik Indonesia. Serta merupakan komitmen bagi KompasTV untuk menjadi media terpercaya, sesuai dengan slogan KompasTV, Televisi Berita "Independen Terpercaya" (http://www.kompas.tv/, @kompastv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved