June
27
2022
     11:21

Saatnya Big Pay Day Blibli, No Drama Belanja Bulanan Saat Gajian!

Saatnya Big Pay Day Blibli, No Drama Belanja Bulanan Saat Gajian!
ILUSTRASI. Big Pay Day (BPD) 25-30 Juni 2022 digelar Blibli bertepatan dengan tanggal gajian yang selalu ditunggu, Blibli memberikan penawaran brand deals dengan diskon hingga 90%, cashback hingga Rp1.000.000.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Blibli, platform omnichannel commerce yang selalu relevan dengan kebutuhan pelanggan, terus mengadakan penawaran akhir bulan atau Big Pay Day (BPD) untuk memudahkan kita berbelanja di periode tanggal gajian lewat promo menarik mulai dari brand deals, cashback hingga late night sale cashback.

Big Pay Day (BPD) 25-30 Juni 2022 digelar bertepatan dengan tanggal gajian yang selalu ditunggu, Blibli memberikan penawaran brand deals dengan diskon hingga 90%, cashback hingga Rp1.000.000 untuk mendapatkan berbagai produk incaran, dari kebutuhan harian hingga penunjang gaya hidup kekinian.

BPD juga memudahkan pelanggan di kota besar yang biasanya baru bisa tenang berselancar di dunia internet tengah malam, karena ada BPD Late Night Sale dengan cashback 50% yang berlangsung pada pukul 19.00–23.59 WIB.

Riset[1] pun menegaskan bahwa e-commerce telah menjadi pilihan bagi masyarakat untuk belanja bulanan kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Hal ini tidak terlepas dari berbagai keuntungan yang ditawarkan e-commerce, mulai dari hemat waktu dan tenaga,  hingga penawaran harga yang menarik.

“Kebiasaan belanja online terus tumbuh sejak adanya pandemi. Perilaku ini pun terus berkembang hingga ke pemenuhan kebutuhan sehari-hari yang esensial hingga mewujudkan wishlist produk impian,” ujar Cindy Kalensang, SVP Campaign of Blibli.

Menurut Cindy, “Sebagai program belanja akhir bulan ketika gajian, animo pelanggan terhadap BPD Blibli terus meningkat positif terlihat dari jumlah kunjungan, serta rata-rata transaksi hingga tercatat tertinggi pada Mei lalu. Hal ini tidak lepas dari kejutan lengkap untuk pelanggan, yang bukan cuma bagi-bagi promo belanja saja, tapi ada cashback hingga fitur-fitur menarik seperti gratis ongkir berkali-kali dan barang diantar dalam 2 Jam Sampai."

Cindy menambahkan, agar pelanggan bisa belanja kebutuhan harian no drama, jangan sampai ketinggalan BPD  25-30 Juni 2022 dan simak tips hemat berikut:

1.Bikin daftar belanja
Daftar belanja membantu kamu menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang dimiliki sekaligus menghindari kamu membeli barang yang tidak dibutuhkan. Daftar belanja juga membuat kamu fokus mendapatkan penawaran terbaik dari produk-produk yang diincar. Selain itu, manfaatkan pula fitur Langganan khususnya untuk membeli produk kebutuhan rumah tangga (groceries) BlibliMart yang rutin diperlukan agar mendapatkan harga dan diskon tetap.

2.Cermat pilih opsi pembayaran dan pengiriman
Pilih-pilih jenis pembayaran dan pengiriman saat Checkout kadang menguras energi demi menghitung harga terbaik. Blibli merupakan salah satu e-commerce dengan pembayaran terlengkap mulai dari internet banking, e-money, kartu kredit/kartu debit, paylater, hingga opsi pembayaran bank digital blu. Selain itu ada opsi pembayaran Bayar di Toko, Cicilan 0% dan cicilan tanpa kartu kredit. Dalam program belanja Blibli bekerja sama dengan mitra pembayaran sehingga bisa ekstra diskon dan cashback. Demikian pula di opsi pengiriman tersedia fasilitas voucher gratis ongkir berkali-kali dan layanan pengiriman 2 Jam Sampai.

3.Rajin simak promo seperti brand deals dan flash sale
Salah satu daya tarik belanja di e-commerce rutin menggelar seperti brand deals atau flash sale seperti di Big Pay Day (BPD) yang dapat membuka kesempatan kamu beli barang branded dengan harga kompetitif. Apalagi Blibli memberikan jaminan produk 100% orisinal, dengan melakukan kurasi untuk memastikan produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Big Pay Day (BPD) yang Pasti Murah, No Drama selama 25–30 Juni 2022 dapat membuka tautan link di sini.

Big Pay Day (BPD) merupakan program rutin setiap bulan berlangsung dari tanggal 25 sampai 30. Akan selalu ada penawaran menarik dan baru agar belanja di momen gajian memberikan keuntungan maksimal bagi pelanggan Blibli.

Tentang Blibli

Didirikan pada tahun 2011, Blibli, dimiliki dan dioperasikan oleh PT Global Digital Niaga (“GDN”), platform omnichannel commerce dan gaya hidup Indonesia terpercaya yang berfokus pada menghadirkan pengalaman omnichannel yang mudah dan terintegrasi. Dengan pengembangan teknologi yang solid, infrastruktur yang kuat, dan layanan pelanggan yang memenangkan penghargaan, Blibli terkenal dengan jaminan kepuasan pelanggan dan mencatat skor NPS tertinggi di industri  e-Commerce. Bisnis Blibli dimulai dengan B2C dan berkembang menjadi B2B, B2B2C, dan B2G, menawarkan berbagai produk dalam 20 kategori, dari bahan pangan, elektronik konsumen, rumah & tempat tinggal, utilitas hingga perjalanan dan gaya hidup. Blibli memperkuat kategori barang konsumsi dan gaya hidup dengan akuisisi Ranch Market oleh GDN masing-masing pada tahun 2021 dan Tiket.com pada tahun 2017.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan, Blibli telah membangun infrastruktur yang solid berupa pergudangan dan logistik. Saat ini Blibli memiliki 15 gudang dan 30 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia dan didukung oleh armada pengiriman sendiri, BES, dan juga bekerja sama dengan 21 mitra logistik.

Blibli didukung oleh lebih dari 100.000 mitra bisnis merchant, dan menerima beragam metode pembayaran dari 22 mitra Bank, kartu kredit, fintech, dan menawarkan solusi Blibli PayLater yang diluncurkan melalui perusahaan asosiasinya, Cermati Fintech Group. Blibli juga merupakan satu-satunya platform e-Commerce yang terintegrasi dengan platform embedded banking-as-a-service (BaaS), Blu, yang disediakan oleh PT Bank Digital BCA, anak perusahaan PT Bank Central Asia Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved