October
24
2024
     14:59

Rumah Influencer Pertama di Bintaro Bergaya Modern Aesthetic Living

Rumah Influencer Pertama di Bintaro Bergaya Modern Aesthetic Living
ILUSTRASI. Anwa Residential meluncurkan hunian baru yaitu Achillea Cluster dengan mengedepankan gaya Modern Aesthetic Living, di mana hunian ini dapat menjadi pilihan tepat para influencer, konten creator maupun masyarakat yang ingin memiliki rumah di Bintaro.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bintaro merupakan kawasan luas yang berada di Jakarta Selatan dan membentang hingga ke Tangerang Selatan. Tentunya kawasan ini sudah sangat dikenal oleh semua orang, dan menjadi kawasan hunian favorit di Tangerang Selatan. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab Bintaro telah memiliki akses yang mudah di jangkau, dan sudah menjadi kawasan bisnis yang maju.

Tak heran kini telah banyak pilihan hunian yang selalu menjadi rebutan masyarakat, ditambah lagi di era digital seperti sekarang ini. Rumah tidak hanya sebagai tempat tinggal saja, namun sudah beralih fungsi menjadi hunian yang dapat meningkatkan kreatifitas yang dapat dijadikan sebuah konten.

Berkaca dari banyaknya konten creator maupun influencer yang membutuhkan hunian yang estetik, untuk mereka berkreasi. Anwa Residential meluncurkan hunian baru yaitu Achillea Cluster dengan mengedepankan gaya Modern Aesthetic Living, di mana hunian ini dapat menjadi pilihan tepat para influencer, konten creator maupun masyarakat yang ingin memiliki rumah di Bintaro.

“Achillea Cluster hadir di tengah-tengah masyarat yang ingin memiliki hunian bergaya Modern Aesthetic Living, kami sadar betul akan kebutuhan konsumen saat ini yang ingin memiliki hunian nyaman, aman dan juga memiliki nilai estetika baik interior maupun exteriornya. Maka dari itu kami mempersembahkan Achillea Cluster yang berlokasi di Bintaro dengan harga mulai dari 900 jutaan” Ucap Kelly Maria Emmanuella Andwa selaku Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari.

Dengan peluncuran Rumah Influencer pertama yang mengusung konsep Modern Aesthetic Living. Rumah ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern sekaligus menjadi inspirasi bagi masyarakat di media sosial.

Achillea Cluster menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan keindahan. Dengan desain interior yang menampilkan palet warna lembut, furnitur minimalis, dan elemen dekorasi yang artistik, setiap sudut rumah ini menciptakan suasana yang Instagrammable.

“Rumah ini bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga ruang kreatif bagi para influencer untuk berbagi inspirasi dan gaya hidup. Selain itu Kami ingin menciptakan lingkungan yang mendukung kreativitas dan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat.” Tutur Kelly saat ditemui di Marketing Gallery
Achillea Cluster juga memiliki fitur unggulan seperti desain yang modern, dengan memungkinkan cahaya alami yang masuk ke dalam rumah sehingga menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Tidak hanya itu lokasi Achillea Cluster bisa dibilang sangat strategis dan sangat mudah di jangkau, karena dekat dengan Stasiun Jurangmangu, Tol Pondok Aren, MRT Lebak Bulus, Mall Bintaro Xchange, dan Pusat Bisnis Bintaro.

Baca Juga: Jaya Real Property Luncurkan Hunian Premium Terbaru, Discovery Azzura Bintaro Jaya

Selanjutnya: Wacana Kenaikan UMP 2025, Inaplas Harap Pemerintah Bantu Naikkan Utilisasi Industri

Menarik Dibaca: Apa Itu Ultra Processed Food? Ketahui Contoh dan Dampaknya bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved