September
05
2022
     19:43

RS Premier Jatinegara Dukung Sinergi Forum QHSE BUMN dengan Uniba

RS Premier Jatinegara Dukung Sinergi Forum QHSE BUMN dengan Uniba
ILUSTRASI. Penandatanganan MoU antara Forum QHSE BUMN Konstruksi dan Uniba ini dilakukan langsung oleh Rektor Uniba Dr.Isradi Zainal bersama dan Ir. Subkhan selaku Ketua Forum QHSE BUMN yang juga menjabat sebagai Direktur PT. Waskita.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - RS Premier Jatinegara hadir pada pertemuan tanggal 31 Agustus 2022, turut hadir sebagai bagian dari rantai pasok Forum QHSE BUMN yang sudah bekerjasama untuk pelayanan kesehatan selama ini dengan BUMN.

Penandatanganan MOU ini telah dilakukan antara Forum QHSE BUMN dan Universitas Balikpapan (Uniba) di Hotel Ambara, Jakarta, Hari Rabu, 31 Agustus 2022.

RS Premier Jatinegara memberikan dukungan dalam forum QHSE terhadap sinergi ini, yaitu pada program kesehatan kerja, baik yang promotive, preventif maupun kuratif. Selain itu dukungan penuh juga diberikan RS Premier Jatinegara dengan menyediakan layanan Trauma Center untuk kejadian kecelakaan kerja selama proyek berjalan nanti, Menurut dr Levina Avissa selaku manager operational RS Premier Jatinegara.

RS Premier Jatinegara siap untuk memberikan kontribusi terbaik khususnya dalam bidang kesehatan dalam setiap kegiatan dalam Forum QHSE. Tidak hanya sampai disitu, dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang dimiliki RS Premier Jatinegara, maka RSPJ juga ikut mendukung inisiasi dibentuknya forum dokter perusahaan BUMN Konstruksi dengan RS Premier Jatinegara menjadi salah satu hospital hub yang potensial.

Penandatanganan MoU antara Forum QHSE BUMN Konstruksi dan Uniba ini dilakukan langsung oleh Rektor Uniba Dr.Isradi Zainal bersama dan Ir. Subkhan selaku Ketua Forum QHSE BUMN yang juga menjabat sebagai Direktur PT. Waskita.

Ir. Subkhan menambahkan, bahwa Kementerian PUPR telah mengamanatkan Forum QHSE BUMN Konstruksi untuk mensukseskan 4 kegiatan Utama di IKN diantaranya sertifikasi tenaga terampil, implementasi sosialisasi standarisasi QHSE No 10 tahun 2022, menyelaraskan aturan SMKK dan IKN serta kementerian PUPR dengan kementerian teknis dan lain-lain. Untuk ke depannya, Rs Premier Jatinegara akan berkolaborasi dan mendukung program forum QHSE khususnya dalam bidang kesehatan.

RS PREMIER JATINEGARA

RS Premier Jatinegara merupakan sebuah rumah sakit swasta terkemuka di wilayah Jakarta Timur yang telah beroperasi sejak 25 Maret 1989. RS Premier Jatinegara memiliki cakupan layanan kesehatan berbasis pada layanan Satu Atap dimana konsultasi dokter, pemeriksaan penunjang, tindakan operatif, layanan rawat inap hingga pasca rawat inap dapat dilakukan di RS Premier Jatinegara.

Layanan unggulan yang dimiliki oleh RS Premier Jatinegara adalah Neuro Center (Stroke Unit), Digestive Center, Cardiac Center, dan Urology Center. RS Premier Jatinegara merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care yang memiliki tujuh fasilitas kesehatan di Asia.

RS Premier Jatinegara telah memperoleh akreditasi internasional dari JCI (Joint Commision International), HICMR (Hospital Infection Control Management Risk), akreditasi nasional dari KARS (Komite Akrediatsi Rumah Sakit) dan ISO, serta sertifikasi Halal MUI. Prestasi yang telah diraih oleh RS Premier Jatinegara sejak awal berdiri hingga sekarang merupakan realisasi komitmen RS Premier Jatinegara terhadap mutu layanan Kesehatan.

RAMSAY SIME DARBY HEALTH CARE

Ramsay Sime Darby Health Care (RSDH) merupakan sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang kesehatan. RSDH dimiliki secara bersama oleh dua perusahaan yaitu Sime Darby Berhad dan Ramsay Health Care. RSDH memiliki tujuh fasilitas Kesehatan, di Indonesia terdiri dari RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara dan RS Premier Surabaya dan di Malaysia yaitu Subang Jaya Medical Centre, Ara Damansara Medical Centre, ParkCity Medical Center dan Bukit Tinggi Medical Centre.

RSDH selalu berupaya dalam memberikan perawatan pasien dengan kualitas terbaik, sesuai dengan tagline kami “People caring for people”. Dengan menggunakan teknologi mutakhir, fasilitas tercanggih, konsultan yang berpengalaman dari berbagai spesialisasi, dan dengan pengalaman RSDH dalam bidang perawatan kesehatan maka kami berkomitmen terhadap perawatan pasien dengan kualitas terbaik, hasil klinis, kesejahteraan staf dan spesialis, serta berbagai pihak pemangku kepentingan agar terus mempertahankan dan juga meningkatkan kualitas pelayanan yang berkesinambungan dan berfokus pada keselamatan pasien.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved