October
22
2024
     20:19

Rocco’s BarkDay FunRun VirtualChallenge,Lari Virtual Bersama 240 Anabul Sambil Donasi

Rocco’s BarkDay FunRun VirtualChallenge,Lari Virtual Bersama 240 Anabul Sambil Donasi
ILUSTRASI. Rocco’s Bark Day Fun Run - Virtual Challenge adalah acara lari virtual bersama dengan anabul kesayangan yang diselenggarakan oleh Rocco Dog — makanan hewan peliharaan anabul asli Indonesia produksi PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), yang merupakan anak usaha PT. Central Proteina Prima, Tbk.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Rocco’s Bark Day Fun Run - Virtual Challenge adalah acara lari virtual bersama dengan anabul kesayangan yang diselenggarakan oleh Rocco Dog — makanan hewan peliharaan anabul asli Indonesia produksi PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), yang merupakan anak usaha PT. Central Proteina Prima, Tbk. Bekerjasama dengan aplikasi Gerak Now, acara ini diadakan selama tanggal 14-21 Oktober 2024 lalu dengan total 240 peserta bersama anabul kesayangannya di beberapa kota yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Acara ini merupakan rangkaian lanjutan dari Rocco’s Bark Day Fun Run yang diadakan di SPARK Senayan pada tanggal 11 Agustus 2024 lalu. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-2, Rocco Dog Indonesia mengajak semua orang untuk turut serta dalam mendukung kesejahteraan anabul-anabul melalui kampanye “Anti Jagal Mari Jaga” yang berhasil memecahkan rekor MURI dengan tajuk “Fun Run dengan Peserta Anjing Kesayangan Terbanyak” yang dihadiri oleh 640 peserta bersama anabul kesayangannya.

Selain acara Rocco’s Bark Day Fun Run, terdapat juga penandatanganan petisi mendukung kampanye “Anti Jagal Mari Jaga” yang bekerjasama dengan Yayasan Jaan Domestic Indonesia dan Dog Meat Free Indonesia. Petisi tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 5,478 tanda tangan yang telah dijadikan suara untuk mendorong perlindungan dan kesejahteraan hewan di Indonesia.

Rocco’s Bark Day Fun Run - Virtual Challenge mengajak seluruh peserta untuk berlari bersama dengan anabul kesayangannya dengan jarak 2,5 km yang dapat langsung diselesaikan maupun dicicil selama periode acara berlangsung. Tidak hanya mendapatkan medali dan goodie bag, para peserta juga sekaligus ikut berdonasi untuk kesejahteraan anabul yang akan disalurkan ke Pejaten Shelter dan Natha Satwa Nusantara.

Julius Roland Sebastian, Business Unit Head CPPETINDO, menyampaikan “Rocco’s Bark Day Fun Run merupakan wadah nyata bagi para pecinta anabul untuk mendukung anti penjagalan dan membantu tempat penampungan anabul di Indonesia. Kami harap rangkaian acara ini dapat menjadi ajang tahunan yang terus dinantikan oleh pecinta anabul di seluruh Indonesia

Tentang Rocco Dog Indonesia

Rocco Dog adalah brand pakan anabul lokal yang diproduksi oleh CPPETINDO. Rocco menawarkan nutrisi lengkap dan seimbang untuk mendukung kesehatan optimal anabul Anda. Rocco Dog Food tersedia di empat varian yaitu, Rocco Large Breed Adult Beef & Chicken, Rocco Large Breed Adult Lamb & Chicken, Rocco Small Breed Adult Chicken & Duck, dan Rocco Puppy Chicken & Milk. Selain itu, Rocco juga tersedia Chewy Treats yang hadir di empat varian yaitu, Milky Stick, Beef Strip, Salami, dan Salmon Stick. Diperkaya dengan multivitamin dan mineral esensial, Rocco adalah pilihan terbaik untuk anabul kesayangan Anda. #PilihanTerbaikDariHati

Baca Juga: Central Proteina (CPRO) Siap Gelar Ekspansi Setelah Lunasi Utang Obligasi

Selanjutnya: Emiten Dirikan Anak Usaha, Akuisisi hingga Jajaki Bisnis Baru di Sektor Tambang

Menarik Dibaca: Ramalan BMKG Cuaca Besok Rabu (23/10) di Yogyakarta Tidak Ada Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved