October
21
2024
     22:23

Ribuan Karyawan Telkom Indonesia Kantongi Google Career Certificates

Ribuan Karyawan Telkom Indonesia Kantongi Google Career Certificates
ILUSTRASI. Telkom Indonesia berkolaborasi dengan Google telah berhasil menyelenggarakan program Google Career Certificates 2024. Program yang berlangsung dari Juni hingga September ini melibatkan lebih dari 3.600 peserta. Sebanyak 2.307 karyawan Telkom berhasil meraih sertifikat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Telkom Indonesia berkolaborasi dengan Google telah berhasil menyelenggarakan program Google Career Certificates 2024. Program yang berlangsung dari Juni hingga September ini melibatkan lebih dari 3.600 peserta. Sebanyak 2.307 karyawan Telkom berhasil meraih sertifikat.

Program ini menawarkan beragam spesialisasi pelatihan, mencakup Data Analytics, Project Management, IT Support, UX Design, Advanced Data Analytics, Business Intelligence, Cybersecurity, Digital Marketing & E-Commerce, serta IT Automation. Telkom menjadi mitra pertama yang memanfaatkan sembilan topik spesialisasi pelatihan.

M. Subhan Iswahyudi, dari Telkom CorpU, menekankan pentingnya program ini bagi pengembangan talenta di Telkom. “Google Career Certificates tidak hanya menambah keterampilan teknis, tetapi juga diharapkan memberikan dampak langsung bagi bisnis dan karier peserta. Ilmu yang didapatkan akan memperkuat kontribusi mereka dalam ekosistem digital, baik di Telkom maupun industri secara keseluruhan,” tuturnya.

Program pelatihan ini - termasuk pengajaran dari para ahli, bimbingan yang dipersonalisasi dan sertifikasi yang diakui industri - bertujuan untuk mempersiapkan talenta Indonesia agar siap bersaing di panggung global.

“Kami senang mendengar bahwa Telkom akan melanjutkan program ini dengan lebih dari 3.000 peserta di bagian kedua tahun ini. Kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti dan menyelesaikan pelatihan di platform Coursera dengan baik. Kami yakin mereka akan tumbuh dengan keterampilan digital baru yang diperoleh.” tutup Putri Alam, Director of Government Affairs & Public Policy, Google Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Minta Google dan Apple Blokir Aplikasi Temu, E-Commerce dari China

Selanjutnya: Kontrak Jessi Putus Kontrak dengan DOD Entertainment Usai Kasus Penganiayaan Fans

Menarik Dibaca: Rutin Minum Air Kelapa, Ini 7 Hal yang Tubuhmu Akan Rasakan Setiap Harinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved